Breaking News:

Berita Pamekasan

Peringati HUT TNI ke-74, Satlantas dan Kodim 0826 Pamekasan Gelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Satlantas Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan menggelar Sosialisasi Tertib Lalu Lintas dan Kamtibmas.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat TNI-Polri bersinergi melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas di Taman Monumen Arek Lancor Pamekasan, Kamis (10/10/2019). 

Satlantas Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan menggelar Sosialisasi Tertib Lalu Lintas dan Kamtibmas

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRINUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Pamekasan, Madura, semakin solid dan kompak dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Seperti halnya sinergitas yang dilakukan TNI-Polri kali ini dengan cara melakukan 'Sosialisasi Tertib Lalu Lintas dan Kamtibmas' dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74.

Sosialisasi tertib lalu lintas yang bertajuk 'TNI Profesional Kebanggaan Rakyat dan TNI-Polri Pilar NKRI' tersebut digelar di Taman Monumen Arek Lancor Pamekasan, Kamis (10/10/2019).

Dinkes Sumenep Panggil Oknum PNS yang Diduga Tinggalkan Istri dan 2 Anaknya selama Empat Tahun

Arteria Dahlan Politisi PDIP Pembentak Emil Wantimpres SBY Ternyata Dari Dapil Jatim BEGINI KARIRNYA

Danramil Kota Pamekasan, Kapten Inf Darminto mengatakan, kegiatan itu diselenggarakan oleh Satlantas Polres Pamekasan yang bekerja sama dengan Kodim 0826 Pamekasan, dengan tujuan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam rangka HUT TNI ke-74 tahun 2019.

Ada pun personel yang terlibat dalam kegiatan sosialisasi tertib lalu lintas tersebut diantaranya; Koramil 0826/01 kota, Subdenpom Pamekasan dan anggota Satlantas Polres Pamekasan.

"Semoga kegiatan ini membawa dampak positif di masyarakat. Kami TNI-Polri akan selalu bersinergi dan akan selalu solid demi kenyamanan dan keamanan di Kabupaten Pamekasan," katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto mengatakan, sosialisasi ini digelar tidak memperingati HUT TNI ke-74.

Namun, agar masyarakat dapat memahami bagaimana pentingnya tertib dalam berlalu lintas.

"Sosialisasi seperti ini akan rajin kami lakukan sebagai bagian dari upaya untuk menekan tingginya angka kecelakaan," katanya.

Lebih lanjut, AKP Didik Sugiarto menghimbau kepada seluruh pengendara agar mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan di jalan  saat berkendara.

Mengaku Tak Direstui Keluarga, Pria Lajang dan Wanita Bersuami Nekat Tidur di Pos Kamling Desa

Sejumlah Bacakades Pilkades Serentak 2019 dari 5 Desa di Sampang Madura Ikut Tes Tulis dan Wawancara

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved