Pilkades Serentak

Wabup Blitar Marhaenis Dibikin Deg-degan Oleh Dua Istrinya, Tiba-tiba Sumringah saat Dapat Kabar ini

Wakil Bupati Blitar & Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Marhaenis Urip Widodo Sempat Deg-degan Karena Kedua Istrinya, Langsung Sumringah Dapat Kabar ini

Penulis: Imam Taufiq | Editor: Mujib Anwar
TRIBUNMADURA/IMAM TAUFIQ
Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo yang Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar mencium istri tua Halla Unariyanti yang memenangkan Pilkades Serentak 2019. 

Wakil Bupati Blitar yang Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Marhaenis Urip Widodo Sempat Deg-degan Karena Kedua Istrinya, Tiba-tiba Langsung Sumringah Dapat Kabar ini

TRIBUNMADURA.COM, BLITAR - Dua istri Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo menang dalam Pilkades Serentak 2019 yang digelar di Kabupaten Blitar.

Marhaenis Urip Widodo mengaku tak hanya lega, namun juga puas atas kemenangan kedua istrinya yang maju kembali di Pilkades Serentak yang berlangsung Selasa (15/10/2019).

Sebab, Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar ini sempat deg-degan selama berlangsung penghitungan suara, karena perolehan suara istri tuanya sempat kalah unggul dengan lawannya pada penghitungan sementara.

Bahkan, selama berlangsung penghitungan suara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar itu tak meninggalkan TPS istri tuanya, yang berada di lapangan sepak bola Desa Bendosewu.

Begitu penghitungan suara akan berakhir pada malam hari atau sekitar pukul 20.30 WIB, wajahnya langsung berubah dan terlihat sumringah.

Sebab, kedua istrinya berhasil memenangkan pilkades dan kembali menduduki kursi kades yang sudah pernah dijabat lima tahun sebelumnya.

Ibu Muda Melahirkan Bayi di Mobil Toyota Innova, Lalu Kendaraannya Terlibat Kecelakaan dengan Truk

Dua Istri Wabup Blitar Marhaenis yang Ketua PDIP Kompak Maju Pilkades Serentak, Hasilnya Tak Terduga

Pelaku Kasus Suami Bakar Istri Sempat WhatsApp Pemilik Motor, Kini Jejak Pelaku Kembali Hilang

Yakni, Halla Unariyanti, istri tuanya, yang memangkan Kades Bendosewu, Kecamatan Talun, dengan mendapatkan suara 2.238 suara.

Sedang lawannya, Anwar Zain mendapatkan 1.284 suara, dari jumlah pemilih 3.526 suara.

Sementara, istri mudanya, Fedriana Anitasari, perempuan berusia 32 tahun itu bakal kembali menjadi Kades Wonorejo, Kecamatan Talun.

Sebab, ia unggul dibandingkan kedua lawannya. Yakni, ia mendapatkan suara 2.275, sedang lawannya, Muslim Andrimawanto dapat 328 suara, dan Karmaji dapat 211 suara.

Begitu kedua istrinya unggul pada penghitungan suara malam itu, Marhaenis Urip Widodo langsung masuk ke lokasi TPS, dan memeluk istri tuanya. Istri tuanya langsung diarak pulang dengan naik mobil jeep Willis.

"Kami lega karena kedua istri saya menang. Ini nggak kami pungkiri, juga karena peran masyarakat dan kami ucapkan terima kasih," ujar Marhaenis akan mengarak istri tuanya, pulang dari lokasi TPS.

Kemenangan kembali kedua istrinya itu, papar Marhaenis Urip Widodo yang kembali mencalonkan diri sebagai calon bupati melalui partai yang dipimpinnya PDIP juga akan mempermudah langkahnya pada Pilkada Kabupaten Blitar 2020.

Halaman
12
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved