Suami Bakar Istri di Surabaya

Motif Suami Bakar Istri di Surabaya Diungkap Siang ini, Pelaku Dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya

Satreskrim Polrestabes Surabaya telah menangkap pelaku kasus suami bakar istri di Surabaya.

Motif Suami Bakar Istri di Surabaya Diungkap Siang ini, Pelaku Dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya
TRIBUNMADURA.COM/LUHUR PAMBUDI
Foto pasangan suami istri bernama Purwanto dan Putri yang terlibat kasus suami bakar istri di Surabaya, Selasa (15/10/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Maspuryanto (47), warga Pati, pelaku suami bakar istri di Surabaya, ditangkap Tim Resmob Polres Rembang, Rabu (16/10/2019) kemarin.

Kabarnya, Tim Resmob Satreskrim Polres Rembang meringkus Maspuryanto saat bus yang ditumpanginya transit di sebuah lokasi pemberhentian di Rembang, Jateng, sekitar pukul 17.45 WIB.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkapkan, pelaku suami bakar istri di Surabaya telah dibawa Tim Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya Kamis (17/10/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Ikuti Kegiatan Sekolah, Siswa TK Surabaya ini Malah Tewas Mengenaskan, Sang Ayah Kaget Saat Dibisiki

Lagi Santai di Rumah, Wanita Nganjuk Tewas Seketika Dihantam Dump Truk dan Sopir Nyusul ke Alam Baka

Kronologi Kasus Suami Bakar Istri di Surabaya, Pelaku dan Korban Sempat Cekcok Disaksikan Mertua

"Tadi subuh sudah mendapatkan pelaku dari daerah Jateng, sudah ada di Mapolrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan," kata Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, kamis (17/10/2019).

Kombes Pol Frans Barung Mangera menuturkan, menyerahkan kewenangan perihal informasi tersebut pada Satreskrim Polrestabes Surabaya perihal motif pembakaran, termasuk alat bukti yang digunakan untuk membakar tubuh Putri Nalurita (19).

"Hari ini akan dilakukan pemeriksaan kepada pelaku. Motifnya nanti akan kami ungkap siang ini," jelas Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Ia mengungkapkan, motif sementara yang diperoleh kepolisian, pelaku dan korban sempat terlibat pertengkaran hebat yang berujung pembakaran tersebut.

"Istrinya saat ini belum bisa memberikan keterangan, karena masih menjalani perawatan luka bakar sekitar 18-20 persen," pungkasnya.

Pemkab Pamekasan Tolak Kolaborasi Musik Daul dengan DJ Prancis, Wakil Bupati Beber Alasannya

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved