Breaking News:

Pilkada Surabaya

BREAKING NEWS - Risma Sudah Daftarkan Calon Penggantinya ke DPP & Mega, Sekjen PDIP Ungkap Sosoknya

BREAKING NEWS - Risma Sudah Daftarkan Nama Calon Penggantinya di Pilkada Surabaya 2020 ke DPP PDIP dan Mega, Sekjen PDIP Hasto Ungkap Sosoknya.

Penulis: Sofyan Candra Arif Sakti | Editor: Mujib Anwar
Kolase TribunJatim/Istimewa
PDIP dan Tri Rismaharini - Wali Kota Surabaya Risma Sudah Daftarkan Nama Calon Penggantinya di Pilkada Surabaya 2020 ke DPP PDIP dan Megawati Soekarnoputri, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Ungkap Sosoknya. 

Wali Kota Surabaya Risma Sudah Daftarkan Nama Calon Penggantinya di Pilkada Surabaya 2020 ke DPP PDIP dan Megawati Soekarnoputri, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Ungkap Sosoknya

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengungkapkan, bahwa Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Risma) sudah mendaftarkan sosok Bakal Calon Wali Kota Surabaya yang akan diusung pada Pilkada Surabaya 2020 langsung ke DPP PDIP.

"Sudah didaftarkan juga (oleh Bu Risma)," tegas Hasto Kristiyanto, saat ditemui di Kantor DPD PDIP Jatim Jalan Kendangsari Industri, Surabaya, Jumat (18/10/2019).

Namus Hasto Kristiyanto enggan menyebutkan siapa sosok yang didaftarkan Risma ke DPP tersebut.

Lebih lanjut, pria asal Yogyakarta ini menjelaskan, dalam penentuan rekomendasi paslon yang diusung pada Pilkada Surabaya 2020, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan mendengarkan masukan dari Risma tentang sosok yang layak diusung PDIP di Pilkada Surabaya 2020.

Pelaku Ngaku Terus Dapat Teror setelah Unggah Video Kucing Dicekoki, Akui Iseng Buat Tambah Follower

BREAKING NEWS - Pelaku Penculikan dan Pembunuhan Pria di Surabaya Tertangkap Polisi

Sekjen DPP PDIP Hasto Beri Kode Keras: Calon Wali Kota Surabaya yang Diusung PDIP Tergantung Risma

Selain karena Risma merupakan Wali Kota Surabaya dua periode yang diusung oleh PDIP, Risma juga dinilai sebagai salah satu wali kota asal PDIP yang dinilai berhasil selama memimpin daerahnya.

"(Selain itu) Karena kedekatan Ibu Mega dan Ibu Risma sudah sangat lama.

Ibu Mega juga menjadi bagian arsitek pembangunan Surabaya karena intensnya dialog antara Ibu Mega dan Ibu Risma.

Dalam dialog pasti ibu Mega akan mendengarkan masukan ibu Risma," ucap Hasto

Hasto Kristiyanto mengatakan, meski sudah ada penjaringan di DPC maupun DPD, PDIP memang masih membuka pendaftaran di tingkat DPP hingga batas terakhir bulan Oktober 2019 ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved