Pelantikan Jokowi Maruf Amin

Jokowi-Maruf Amin Dilantik, DPC PDIP Sumenep Bagi-Bagi Sembako Pada Abang Becak dan Kaum Duafa

Dalam pembagian sembako itu, warga abang becak dan kaum duafa sangat antusias dan juga merasa bangga sebagai pendukung Jokowi - Maaruf Amin

Jokowi-Maruf Amin Dilantik, DPC PDIP Sumenep Bagi-Bagi Sembako Pada Abang Becak dan Kaum Duafa
TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
DPC PDI P Sumenep bagi bagi sembako pada abang becak dan kaum duafa. Minggu (20/10/2019). 

Jokowi-Maruf Amin Dilantik, DPC PDIP Sumenep Bagi-Bagi Sembako Pada Abang Becak dan Kaum Duafa

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Acara pembagian sembako dari DPC PDI Perjuangan Sumenep pada abang becak dan kaum duafa, dalam rangka bersyukur atas Pelantikan Jokowi-Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019 - 2024. Minggu (20/10/2019).

Dalam pembagian sembako itu, warga abang becak dan kaum duafa sangat antusias dan juga merasa bangga sebagai pendukung Jokowi - Maaruf Amin kembali terpilih.

"Alhamdulillah kita senang dalam bagi - bagi sembako pada abang becak dan kaum duafa. Puluhan paket sembako kita bagikan langsung untuk tukang becak dan kaum duafa," kata Abrori, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sumenep.

Sembako itu dibagikan berupa Kopi, gula, minyak, mei dan lainnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Achmad Fauzi mengatakan, kegiatan berbagi dengan abang becak ini sebagai bentuk syukuran kepada Allah SWT atas dilantiknya kader terbaik PDIP menjadi Presiden RI yang kedua kalinya bersama KH Ma'ruf Amin.

"Ini bentuk syukur kami kepada Allah, kini Pak Jokowi, kader terbaik partai kami dilantik kembali menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode kedua," kata Achmad Fauzi pada TribunMadura.com.

Wakil Bupati Sumenep ini menyampaikan, tak hanya bagi - bagi sembako, bahkan nanti malam sekitar jam 19.00 WIB juga akan digelar syukuran dan doa bersama dengan para habaib, tokoh kiyai, dan ratusan santri, bertempat di depan kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Raya Lingkar Barat Batuan Sumenep.

Dalam acara tasyakuran dan doa bersama nanti akan dihadiri pengurus DPC, PAC, Ranting, PDI Perjuangan se Kabupaten Sumenep, Majlis dzikir Manaqib Syaikh Abdul Qodir Jailani, dan masyarakat umum.

"Bahkan nanti malam jangan lupa, kita juga akan gelar syukuran dan doa bersama atas pelantikan Pak Jokowi sekaligus mereflesikan Hari Santri Nasional 2019," katanya.

Pemilik Warung Sempat Curiga Dikira Bau Hangus Masakan, Ternyata Bangunan Samping Warung Kebakaran

Pengemudi Konsumsi Alkohol, Mobil Honda CRV Terbalik Saat Putar Balik, Sempat Menabrak Pohon

Sempat Dilerai, Empat Pria ini Malah Melakukan Pengeroyokan dan Berakhir Meringkuk di Penjara

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved