Breaking News:

Berita Sumenep

FKUB Sumenep Ucapkan Terimakasih ke TNI - Polri Atas Pengamanan Pemilu Hingga Pelantikan Presiden

Institusi TNI - Polri tersebut telah berperan penting dalam menyukseskan perhelatan Pemilu 2019 hingga prosesi Pelantikan Presiden terpilih

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Ketua FKUB Sumenep, KH Mahfudz Rahman. 

FKUB Sumenep Ucapkan Terimakasih ke TNI - Polri Atas Pengamanan Pemilu Hingga Pelantikan Presiden

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sumenep, Madura memberikan apresiasinya kepada TNI - Polri yang dinilai telah sukses memberikan pengamanan dalam rangkaian pelaksanaan Pemilu serentak hingga pelantikan DPR dari tingkat daerah sampai pusat.

Institusi TNI - Polri tersebut telah berperan penting dalam menyukseskan perhelatan Pemilu 2019 hingga prosesi Pelantikan Presiden terpilih RI, Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin.

"Demikian pula pelantikan MPR, dan terakhir kemarin 20 Oktober 2019 dilaksanakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Al - hamdulillah berjalan lancar, sukses aman dan damai," kata Ketua FKUB Sumenep, KH Mahfudz Rahman. Senin (21/10/2019).

Oleh karena itu kata KH Mahfudz Rahman, pihaknya mengapresiasi pada TNI - Polri yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dalam menjaga keutuhan dan ketentraman masyarakat.

"Dari itu kami mengajak semua elemen masyarakat, apapun agama dan keyakinannya, untuk terus tetap menjaga kesatuan dan persatuan. Sehingga kita menjadi bangsa yang hidup rukun dalam keberagaman," tuturnya.

Selain itu juga mengaja pada lapisan masyarakat sesuai profesinya, dalam berperan aktif dalam mengawal pelaksanaan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintahan Presiden terpilih RI, Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin.

"Agar negara Indonesia yang kita cintai ini benar - benar menjadi negara yang aman sejahtera, penuh ampunan dan kasih sayang Allah SWT," katanya.

Mahasiswa Universitas Brawijaya Diduga Minta Kekasihnya Bikin Laporan Palsu, Polisi Buru Pelaku

Geridra Tak Khawatir Prabowo Subianto Jadi Menteri, Optimis Suara Partai di Jatim Tetap Aman

Mau Praktik di Tempat Bidan, Mahasiswi Kaget Dengar Suara Tangisan dari Kardus, Sempat Tak Hiraukan

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved