Breaking News:

Berita Lamongan

Cemburu Dengan Mantan Menantu, Bapak dan Anak di Lamongan ini Kompak Aniaya Istri dan Ibu Kandung

Cemburu Dengan Mantan Menantu, Bapak dan Anak di Lamongan ini Kompak Aniaya Istri dan Ibu Kandung Sendiri

Tribunnews.com
Ilustrasi - Cemburu Dengan Mantan Menantu, Bapak dan Anak di Lamongan ini Kompak Aniaya Istri dan Ibu Kandung. 

Karena cemburu dengan mantan menantunya, Bapak dan Anak di Kabupaten Lamongan ini dengan kompak menganiaya istri dan ibu kandungnya sendiri

Drama penganiayaan di satu keluarga ini menarik perhatian, karena para pelaku dan korban punya profesi yang cukup mentereng

Istri dan ibu kandung yang menjadi korban penganiayaan adalah seorang PNS, suami yang menganiaya juga PNS, sedangkan anak kandung yang bersekongkol dengan ayahnya seorang bidan

--------

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN - Kasus kekerasan dalam tangga (KDRT) dan penganiayaan kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Kabupaten.

Kali ini pelaku KDRT dan penganiayaan adalah masih satu keluarga dalam, yakni ayah dan anak. Sedangkan korbannya adalah istri alias ibu kandung sendiri.

Menariknya, KDRT dan penganiayaan tersebut dilakukan seorang suami pada istrinya yang sama-sama pegawai negeri sipil alias PNS.

Si pelaku KDRT H Nurul Misbah (56). Sedangkan korban adalah istrinya, Yuliani Rohmah (52), warga Desa Takerharjo, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Saat melakukan KDRT dan penganiayaan, Nurul Misbah didukung anak kandungnya sendiri, Nur Alimah Hasanah (30) yang berprofesi sebagai seorang bidan.

Prahara yang terjadi pada Jumat (25/10/2019) malam pukul 22 .00 WIB itu kini dalam penangangan penyidik kepolisian.

Halaman
1234
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved