Madura United

Sulit Ganti Poin, Andik Vermansah Tekad Amankan Klasemen Madura United saat Jamu PS Tira Persikabo

Sulit Ganti Poin, Andik Vermansah Tekad Amankan Klasemen Madura United saat Jamu PS Tira Persikabo.

Sulit Ganti Poin, Andik Vermansah Tekad Amankan Klasemen Madura United saat Jamu PS Tira Persikabo
TRIBUNMADURA/SUGIHARTO
Andik Vermansah (kiri), sayap Madura United ketika berduel dengan pemain Persija Jakarta di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. 

Sulit Ganti Poin, Andik Vermansah Tekad Amankan Klasemen Madura United saat Jamu PS Tira Persikabo 

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN – Andik Vermansah, salah satu sayap andalan Madura United bertekad memberikan kemenangan bagi Tim Laskar Sapeh Kerrab saat menjamu PS Tira Persikabo di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (30/10/2019) malam.

Tekat tersebut disampaikan Andik Vermansah seiring dengan semakin ketatnya persaingan di klasemen papan atas Liga 1 2019.

Saat ini, Madura United berada di posisi dua klasemen dengan raihan 41 poin.

Jumlah poin yang diraih Madura United tersebut sama dengan Borneo FC di posisi tiga.

Hanya berselisih satu poin dengan Persipura di posisi 4 dan selisih dua poin dengan PSS Sleman di posisi 5 dengan koleksi 39 poin.

“Besok pertandingan penting, harus bisa meraih kemenangan, karena kami di klasemen saling berkejaran. Intinya bagaimana caranya kami menang,” terang Andik Vermansah, Selasa (29/10/2019).

Andik memastikan, upayanya itu tidak akan mudah, meski PS Tira Persikabo berada dalam kondisi kurang baik setelah sembilan laga terakhir belum merasakan kemenangan, empat laga telan kekalahan, lim laga imbang.

Begitu juga rekor pertemuan kedua tim sejak 2016 lalu, dari delapan laga semua ajang, enam laga dimenangkan Madura United, satu laga diemenangkan PS Tira Persikabo, satu laga lainnya imbang.

“Kami harus bekerja keras, tidak mudah mengalahkan PS Tira Persikabo, mereka tim bagus juga. Besok kami harus tetep tenang dan tampil habis-habisan selama 90 menit,” tambah Andik Vermansah.

Namun, Andik Vermansah mengakui enggan kehilangan poin laga kandang, karena jika tidak akan sulit menggantinya di laga tandang.

Untuk itu ia pastikan ia dan rekan lain di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan berjuang maksimal bisa amankan poin.

“Kami main di kandang, jangan sampai kecurian poin, kalau bisa harus berjuang untuk menang, bagaimana kami harus bisa mengamankan poin di kandang,” pungkas Andik Vermansah.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved