Breaking News:

Berita Pamekasan

Kapolres Pamekasan Sowan ke Ulama Sebelum Pindah Tugas di Polda Metro Jaya, Begini Pesan dari Ulama

Pantauan TribunMadura.com, saat bersiltarurahmi, Kapolres didampingi oleh Kapolsek Kadur, AKP J. Tirto dan dua anggotanya.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo saat bersilaturrahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hamidi, KH. M. Rofi'i Baidowi di Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Kamis (7/11/2019). 

Kapolres Pamekasan Pamitan Kepada Ulama Sebelum Pindah Tugas di Polda Metro Jaya, Begini Pesan Ulama

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo bersilaturrahmi kepada pengasuh pondok pesantren Al-Hamidi di Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Kamis (7/11/2019).

Pantauan TribunMadura.com, saat bersiltarurahmi, Kapolres didampingi oleh Kapolsek Kadur, AKP J. Tirto dan dua anggotanya.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengatakan, silaturrahmi ini merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali silaturrahmi antara Kepolisian dengan Ulama’.

Selain itu silaturrahmi ini dilakukan untuk berpamitan akan menjalankan amanah barunya sebagai Kabagwassidik Ditreskrimum di Polda Metro Jaya.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan serta kebersamaan selama memimpin wilayah hukum Kabupaten Pamekasan, atas saran dan nasihat para Ulama’, Kyai, Tokoh Agama dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman kondusif," katanya.

Lebih lanjut AKBP Teguh Wibowo memohon dukungan serta bantuan para Ulama’ dalam melaksanakan tugas yang baru ini.

Serta meminta dukungan dalam melaksanakan program-program Polri.

Sandiwara Pembunuhan Pria Jember Terbongkar Berkat Mimpi, Juga Kisah Kerja di Bali dan Nikah Lagi

Tokoh Perempuan yang Dinilai Layak Pimpin Sidoarjo, Ada Arumi hingga Istri Manajer Madura United

Liburan Sekolah Menjemput Maut Remaja ini, Kebiasaan Begadang Penyebabnya, Meninggal Sebelum Berubah

"Dengan adanya dukungan dari para Ulama', pare tokoh dan para Kiyai, tugas-tugas Polisi lebih mudah khususnya dalam menangkal paham radikalisme dan adanya terorisme," ujarnya.

Sementara Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hamidi, KH. M. Rofi'i Baidowi berpesan kepada AKBP Teguh Wibowo agar di tempat barunya semoga lebih sukses dalam menjalankan segala tantangan tugas yang diberikan.

"Polri, TNI dan Pemerintah bersama para Ulama’, Kyai, Tokoh Agama harus saling mendukung dan bersatu untuk menghilangkan ancaman-ancaman yang mengganggu Kebhinekaan NKRI.

Bagaimanapun bagi kami NKRI adalah harga mati," pesannya.

Usai melakukan silaturrahmi, AKBP Teguh Wibowo memberikan cindramata kepada Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hamidi, KH. M. Rofi'i Baidowi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved