Breaking News:

Persesa Sampang

Persesa Sampang Lawan Pro Direck di Laga Perdana Zona Jawa Liga 3, Suporter Truman Langsung Bergerak

Persesa Sampang Lawan Pro Direck di Laga Perdana Putaran Zona Jawa Liga 3, Suporter Trunojoyo Mania ( Truman ) Langsung Bergerak

TRIBUNMADURA/HANGGARA PRATAMA
Para suporter Trunojoyo Mania ( Truman ) saat berada di truk menuju Stadion Ahmad Yani Sumenep untuk mendukung tim kesayangannya Persesa Sampang, Selasa (19/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Trunojoyo Mania ( Truman ), suporter Persesa Sampang menuju Stadion Ahmad Yani Sumenep untuk mendukung tim kesayangannya berlaga di Putaran Regional Jawa Liga 3 2019.

Pertandingan kali ini merupakan perdana bagi Laskar Trunojoyo di Zona Regional Jawa dengan melawan tim dari Jakarta, yakni Pro Direct.

Karenanya, suporter Truman rela berpanas-panasan menaiki truk yang disewa untuk mendukung dan melihat tim kebanggaannya agar meraih kemenangan di kandang sendiri.

Pantauan TribunMadura.com, para suporter Truman berangkat dari Sampang menuju ke Sumenep menggunakan dua truk.

Tak pelak, untuk melengkapi peralatan suporter, para punggawa Truman membawa alat musik yang digunakan untuk meramaikan serta mendukung Persesa Sampang bermain.

Ketua Trunojoyo Mania ( Truman ), Husaini mengatakan, dukungan Truman kepada Persesa Sampang tak pernah padam, dimanapun berlaga pihaknya selalu hadir mendukung tim kebanggaannya.

"Ini sudah menjadi tanggung jawab kami untuk terus mengawal tim kota bahari di kancah persepakbolaan nasional," ujarnya, Selasa (19/11/2019).

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan, kehadiran Truman bagi Persesa ibarat pemain kedua belas yang selalu ada di setiap Persesa berlaga.

"Kehadiran Truman diharapkan jadi penambah semangat bagi pemain saat bertanding," harapnya.

Husaini menambahkan, loyalitas Truman terhadap Persesa membuktikan bahwa masih ada yang peduli mengenai keberadaan Persesa meski berada di kasta terbawah liga Indonesia.

"Dengan ini semoga menjadi pelecut bagi masyarakat Sampang, kalau di Sampang ada klub sepakbola yang mampu berbicara di kancah nasional," tegasnya.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved