Google Luncurkan Produk Baru Khusus Internet bagi Pemilik Smartphone Menengah Bawah di Indonesia

Google Luncurkan Produk Baru Khusus Internet bagi Pemilik Smartphone Menengah Bawah di Indonesia.

Google Luncurkan Produk Baru Khusus Internet bagi Pemilik Smartphone Menengah Bawah di Indonesia
(KompasTekno/Yudha Pratomo)
Logo Google pada bagian depan kantor Google di kawasan Mountain View, California, Amerika Serikat. 

Google Luncurkan Produk Baru Khusus Internet bagi Pemilik Smartphone Menengah Bawah di Indonesia

TRIBUNMADURA.COM, JAKARTA - Google, perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan produk internet akan meluncurkan produk baru khusus untuk pengguna internet di Indonesia hari ini, Rabu (20/11/2019).

Peluncuran produk baru Google khusus bagi pengguna internet Indonesia ini akan dikenalkan pertama kali dalam acara Google for Indonesia ( G4ID ).

Dalam acara ini Google akan akan memperkenalkan informasi terbaru dari Google mengenai produk dan program yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Head of Corporate Communications di Google Indonesia, Jason Tedjasukmana menyebut program atau fitur baru khusus bagi warga Indonesia yang akan diluncurkan itu merupakan hasil riset yang dilakukan selama ini.

"Kami punya tim khusus yang melakukan riset, ada tim yang khusus ditempatkan untuk negara-negara seperti Indonesia ini dan beberapa negara lain seperti Meksiko, untuk mengetahui karakter pengguna internet. Dari situlah muncul produk baru ini," ujar Jason kepada Suryamalang.com (Grup Tribunmadura.com ), Rabu (20/11/2019).

Saat disinggung tentang produk baru itu Jason memberi bocoran jika nantinya akan ada produk khusus yang bisa membantu pengguna smartphone dengan spesifikasi menengah ke bawah.

"Di indonesia kan masih banyak yang belum menggunakan internet. Banyak juga yang penggunaan internet melalui hp nya terbatas karena memang spesifikasi hp nya terbatas.

Mungkin memorinya terbatas, bisa juga memang kemampuan hp yang masih 2G.

Nah nanti ada produk yang memungkinkan internetan tetap lancar meskipun hpnya 2G," ungkap Jason.

Ketika ditanya lagi lebih spesifik, Jason enggan memberi pe jelasan lebih jauh.

"Tunggu saja sebentar lagi, nanti juga bisa disaksikan secara live streaming" ujarnya sembari tersenyum.

Peluncuran program baru Google ini akan ditayangkan live streaming melalui link YouTube ini : https://www.youtube.com/watch?v=0u20Iu4m2Co&feature=youtu.be

Acara Google for Indonesia 2019 di Ciputra Artpreneur Theatre hari ini akan menghadirkan beberapa pejabat Google seperti Randy Jusuf, Managing Director, Google Indonesia, Putri Alam, Head of Public Policy & Government Relations, Google Indonesia, Bickey Russell, Project Lead Kormo, Bibo Xu, Group Product Manager, Google Search , Chandu Thot, Engineering Director, Google Maps , Amit Deshpande, Director of Product Management, Google Shopping dan Adam Smith, VP of Product
Management, YouTube. (Dyan Rekohadi)

Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved