Breaking News:

Persebaya

Belum Lampu Hijau Bermain di Surabaya, Persebaya Vs Semen Padang Beri Sinyal Main di Balikpapan

Disampaikan manager Persebaya, Candra Wahyudi, opsi kembali menggelar laga kandang di Batakan dipilih, selain mepetnya waktu juga keamanan

Penulis: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik
Instagram/officialpersebaya
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya saat mengalahkan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (14/11/2019) sore. 

Belum Lampu Hijau Bermain di Surabaya, Persebaya Vs Semen Padang Beri Sinyal Main di Balikpapan

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Manajemen Persebaya memberi sinyal laga menjamu Semen Padang, Kamis (28/11/2019) mendatang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Disampaikan manager Persebaya, Candra Wahyudi, opsi kembali menggelar laga kandang di Batakan dipilih, selain mepetnya waktu, izin keamanan untuk menggelar laga di Surabaya belum keluar.

"Kami belum final, tapi arahnya kami bermain di Balikpapan, memang dari Surabaya sendiri habis lawan Sleman sinyalnya belum positif untuk bermain di sini," terang Candra, Kamis (21/11/2019).

Apalagi sebelum menjamu Semen Padang, Persebaya lebih dulu melakoni laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur hadapi Persipura Jayapura (24/11/2019).

"Ya, karena kan mepet, main di Tenggarong tanggal 24, hari ini mudah-mudahan sudah clear kami main dimana. Selisihnya 4 hari riskan kalau kami pulang ke Surabaya, jadi langsung ke Balikpapan," ucap manager asal Bojonegoro tersebut.

Jika kembali menggelar laga kandang di Batakan, ini akan menjadi laga kandang kedua digelar disana sebelumnya Persebaya menjamu PSM Makassar di Batakan, Kamis (14/11/2019) lalu.

Apalagi disebut Candra, berdasarkan komunikasi terakhir dengan pihak kepolisian, izin kemanan menggelar laga di Surabaya belum ada lampu hijau.

"Hasil komunikasi kami di awal sebelum lawan PSM, memang arahnya kami mungkin akan menggunakan Batakan, karena waktu itu belum ada sinyal positif dari keamanan di Surabaya, daripada kami beresiko tidak ada kepastian, yang penting kami pastikan dulu di luar Surabaya," pungkas Candra Wahyudi. (Amn).

Curiga Alarm Ponsel Tak Berdering, Pria Blitar Terbangun dari Tidur, Kaget Lihat Jendela Rumahnya

Dua Pria Madura Ditangkap di Sebuah Kamar, Diduga Sering Melakukan Kegiatan Haram, Sabu Jadi Bukti

Siswi SD Berhasil Kabur dari Penculikan, Sempat Makan Bekal dan Pulang, Ibu Kaget Gelagat Putrinya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved