Breaking News:

Protes Penahanan Suporter di Malaysia

BREAKING NEWS: Turun Jalan, Suporter Surabaya Tuntut Suporter Timnas Ditahan di Malaysia Dibebaskan

Kompak Turun Jalan, Suporter Sepakbola Surabaya Menuntut Suporter Timnas Indonesia yang Ditahan di Malaysia Segera Dibebaskan

TRIBUNMADURA/SOFYAN ARIF CHANDRA SAKTI
Massa yang tergabung dalam suporter sepakbola Indonesia di Surabaya menggelar aksi solidaritas untuk suporter Timnas Indonesia yang ditahan di Malaysia, di depan Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Senin (25/11/2019). 

Breaking News - Turun Jalan, Suporter Sepakbola Indonesia di Surabaya Tuntut Suporter Timnas Indonesia yang Ditahan di Malaysia Dibebaskan

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Massa yang tergabung dalam suporter sepakbola Indonesia di Surabaya dan Jatim menggelar aksi solidaritas untuk suporter Timnas Indonesia yang ditahan di Malaysia,  Senin (25/11/2019) sore, di depan Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya.

Mereka menuntut agar pemerintah dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia ( PSSI ) bisa membebaskan suporter Indonesia yang masih ditahan di Negara Jiran Malaysia.

Selain itu, massa suporter sepakbola Indonesia di Surabaya dan Jatim juga menuntut agar pemerintah Malaysia meminta maaf atas kekerasan yang dilakukan oleh suporter Malaysia terhadap suporter Indonesia.

"Mereka menganggap suporter kita adalah teroris. Atas dasar apa kita juga tidak tahu sehingga harus ditahan," ujar Presiden K-Conk, Jimhur Saros saat ditemui di sela-sela aksi.

Bonek Akan Gelar Aksi Lebih Besar Hingga Didengar Jokowi dan Malaysia Bebaskan Suporter Indonesia

Suporter Indonesia Ditahan di Malaysia, Pemerintah Indonesia Dinilai Melempem

Tuntut Malaysia Bebaskan Suporter Indonesia, Inilah Daftar Organisasi Suporter yang Aksi di Surabaya

Suporter sepakbola Indonesia di Surabaya saat menggelar aksi solidaritas mengecam penahanan suporter Timnas Indonesia oleh Malaysia, di depan kantor Asprov PSSI Jatim, Jalan Ketampon, Senin (25/11/2019).
Suporter sepakbola Indonesia di Surabaya saat menggelar aksi solidaritas mengecam penahanan suporter Timnas Indonesia oleh Malaysia, di depan kantor Asprov PSSI Jatim, Jalan Ketampon, Senin (25/11/2019). (TRIBUNMADURA/NDARU WIJAYANTO)

 

Saat aksi suporter sepakbola Indonesia di Surabaya berlangsung, ruas Jalan Gubernur Suryo yang berada tepat di depan Gedung Negara Grahadi Surabaya juga nampak padat merayap.

Ini karena massa suporter memenuhi separuh badan jalan di jantung Kota Surabaya tersebut.

Jimhur Saros menyatakan, para suporter akan menggelar aksi susulan jika pemerintah Indonesia tidak segera bertindak tegas atas kasus ini.

"Kita akan membawa aksi yang lebih banyak, kita targetkan untuk menutup jalan di depan gedung Negara Grahadi Surabaya," tandasnya.

Pidato Nadiem Makarim Viral, Pengamat Sebut Bahasan Pendidikan yang Tak Disukai Kini Berubah

Terdengar Suara Dentuman Keras di Langit Tulungagung, Malah Tersebar Kabar Hoax, Polisi Klarifikasi

Baru selesai Salat Subuh, Pria Surabaya Buka Pintu Rumahnya, Hal Tak Terduga Terjadi Padanya

Massa yang tergabung dalam suporter sepakbola Indonesia di Surabaya saat gelar aksi solidaritas untuk suporter Timnas Indonesia yang ditahan di Malaysia, Senin (25/11/2019), di depan Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya.
Massa yang tergabung dalam suporter sepakbola Indonesia di Surabaya saat gelar aksi solidaritas untuk suporter Timnas Indonesia yang ditahan di Malaysia, Senin (25/11/2019), di depan Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya. (Kolase Tribunmadura)

Menpora Zainudin Amali Tagih Janji

Halaman
123
Penulis: Sofyan Candra Arif Sakti
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved