Berita Bangkalan

Gara2 Honda Beat Mahasiswi UTM, Juragan Kos Bangkalan Punya Honda Jazz & Hidup Mewah ini Dipenjara

Gara-gara Honda Beat Mahasiswi UTM, Juragan Kos di Bangkalan Pemilik Honda Jazz yang Hidup Mewah ini Dijebloskan Penjara

Gara2 Honda Beat Mahasiswi UTM, Juragan Kos Bangkalan Punya Honda Jazz & Hidup Mewah ini Dipenjara
Tribunmadura/Ahmad Faisol
Honda Beat mahasiswi UTM yang dicuri juragan kos Bangkalan Madura dan penilik mobil Honda Jazz. 

Gara-gara Honda Beat milik Mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura ( UTM ), Juragan Kos di Bangkalan Pemilik Honda Jazz yang senang Hidup Mewah ini Dijebloskan Penjara

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN - Sudah cukup kaya tapi masih kurang saja.

Inilah tampaknya kalimat yang tepat untuk menggambarkan tindakan nekat orang cukup kaya di Bangkalan Madura, yang sudah memiliki mobil Honda Jazz dan juga seorang juragan kos.

Berdalih karena cicilan hutang di bank, ABD HLM (35) si juragan kos dan pemilik Honda Jazz nekat mencuri sepeda motor Honda Beat milik mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura ( UTM ).   

Akibatnya, wargal Desa Telang Kecamatan Kamal, Bangkalan, Madura ini harus berusuan dengan hukum, ditangkap polisi dan dijebloskan penjara.

Kapolsek Kamal AKP Abd Kadir mengatakan, di hadapan penyidik Polsek Kamal, ABD HLM yang merupakan pemilik rumah kos itu mengaku terpaksa melakukan pencurian sepeda motor Honda Beat milik mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura ( UTM ) karena keterdesakan cicilan bunga bank.

"HLM mengaku karena untuk menutupi hutang di BRI senilai Rp 9 juta per bulan. Ini tidak mungkin," ungkapnya, kepada Tribunmadura.com, di Markas Polres Bangkalan, Sabtu (30/11/2019).

Kapolsek Kamal AKP Abd Kadir (kanan) dalam pemeriksaan terhadap pelaku pencurian sepeda motor, ABD HLM (35), si juragan kos yang juga warga Desa Telang Kecamatan Kamal, Bangkalan, Jumat (29/11/2019) malam
Kapolsek Kamal AKP Abd Kadir (kanan) dalam pemeriksaan terhadap pelaku pencurian sepeda motor, ABD HLM (35), si juragan kos yang juga warga Desa Telang Kecamatan Kamal, Bangkalan, Jumat (29/11/2019) malam (TRIBUNMADURA/AHMAD FAISOL)

Padahal, penghasilan HLM dari rumah kos miliknya yang disampaikan kepada penyidik sebesar Rp 10 juta per bulan.

"Bahkan ia punya satu unit Mobil Honda Jazz, mewah hidupnya.

Kok mencuri motor Honda Beat dari garasi rumah kos sebelah," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved