Berita Otomotif

Mobil Volkswagen ( VW ) se Jatim Mejeng di Mojokerto, VW Karman Ghia Low Light Bung Karno Jadi Idola

Mobil Volkswagen ( VW ) dari Berbagai Daerah Jatim Mejeng di Kota Mojokerto, VW Karman Ghia Low Light Presiden RI Bung Karno Tarik Perhatian

Mobil Volkswagen ( VW ) se Jatim Mejeng di Mojokerto, VW Karman Ghia Low Light Bung Karno Jadi Idola
TRIBUNMADURA/FEBRIANTO RAMADANI
Mobil antik Volkswagen ( VW ) yang dipamerkan Komunitas Pecinta VW berbagai daerah di Jawa Timur di acara "Seneng Bareng Volkswagen, di Sunrise Mall, Kota Mojokerto, Sabtu (30/11/2019). 

Mobil Volkswagen ( VW ) dari Berbagai Daerah Jatim Mejeng di Kota Mojokerto, VW Karman Ghia Low Light Presiden RI Bung Karno Tarik Perhatian

TRIBUNMADURA.COM, MOJOKERTO - Berbagai jenis mobil Volkswagen ( VW ) dipamerkan dalam gelaran "Mojokerto City Of Heritage", di Sunrise Mall, Kota Mojokerto, Sabtu siang (30/11/2019).

Bertemakan, "Seneng Bareng Volkswagen", 10 unit mobil didatangkan oleh Komunitas Pecinta VW berbagai daerah di Jawa Timur.

Mobil antik yang merupakan ikon dari negara Jerman tersebut dipajang dari berbagai sudut di Sunrise Mall.

Mulai dari pintu masuk sampai dekat pusat perbelanjaan.

Pameran yang diselenggarakan oleh Karpet Merah VW Tim Mojokerto ini menarik perhatian para pengunjung, untuk melihat langsung dan foto selfie bersama Mobil VW.

Banyak sekali aneka jenis mobil VW yang ditampilkan. Mulai dari desain interior pernikahan maupun konsep food truck.

Ada juga yang memiliki harga paling murah ratusan juta sampai harga paling mahal miliaran rupiah.

Pecinta Mobil antik Volkswagen ( VW ) melihat berbagai koleksi mobil kuno yang dipamerkan Komunitas Pecinta VW berbagai daerah di Jawa Timur di acara
Pecinta Mobil antik Volkswagen ( VW ) melihat berbagai koleksi mobil kuno yang dipamerkan Komunitas Pecinta VW berbagai daerah di Jawa Timur di acara "Seneng Bareng Volkswagen, di Sunrise Mall, Kota Mojokerto, Sabtu (30/11/2019). (TRIBUNMADURA/FEBRIANTO RAMADANI)

Tampak mobil VW dengan lansiran tahun tertua hingga tahun termuda turut serta meramaikan acara tersebut.

Punggawa Karpet Merah VW Tim Mojokerto, Rachmad Tommy Julianto, mengatakan, mobil VW adalah sebuah sejarah yang sampai sekarang keberadaannya masih ada.

Halaman
12
Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved