Berita Sampang

Atlet Muda Sampang Tembus ke SEA Games 2019 Filipina, Wakil Bupati Sampang Beri Apresiasi

Terpanggilnya atlet muda asal Kabupaten Sampang, Madura Ali Fahresi untuk membela Timnas Indonesia dalam kejuaraan SEA Games 2019 menjadi kebanggaan

Atlet Muda Sampang Tembus ke SEA Games 2019 Filipina, Wakil Bupati Sampang Beri Apresiasi
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Terpanggilnya atlet muda asal Kabupaten Sampang, Madura Ali Fahresi untuk membela Timnas Indonesia dalam kejuaraan SEA Games 2019 menjadi kebanggaan bagi Kota Bahari.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat, sebab Ali Fahresi merupakan orang pertama di Kabupaten Sampang yang membela Indonesia di Ajang internasional SEA Games.

"Kami bangga terhadap Ali farisi dan harapan kami untuk kedepan di tetap komitmen dengan pendiriannya dan lebih bersemangat dalam menjalankan tanggung jawabnya," ujarnya kepada TribunMadura.com, Minggu (1/12/2019).

Tidak hanya itu, pria yang sekaligus menjadi Ketua Umum Persatuan Sepakbola Sampang (Pesesa) itu percaya kepada Ali Fahresi mampu bersaing dengan atlet negara lain dan berhasil membawa juara ke Indonesia.

"Dengan prestasi yang diraih oleh Ali Fahresi sebelumnya, saya percaya dia mampu membawa nama baik Indonesia dan khususnya Sampang," ucap Abdullah Hidayat.

Lebih lanjut, pria karismatik itu berharap di muda-mudi di Sampang juga mengikuti jejak Ali Fahresi yang mampu meraih prestasi di ajang internasional.

"Semoga kedepannya ada Fahresi-Fahresi lain di Sampang," tutupnya.

Untuk di ketahui, dalam SEA Games 2019 yang diselenggarakan di Manila Filipina, Ali Fahresi membela Timnas Indonesia di bidang Olahraga tenis lapangan.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved