Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Menggelar Latihan Menembak, Berharap Tingkakan Kemampuan Menggunakan Senjata Api

Pantauan TribunMadura.com, saat sesi latihan menembak dimulai, dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari

Polres Pamekasan Menggelar Latihan Menembak, Berharap Tingkakan Kemampuan Menggunakan Senjata Api
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari ketika mendapat giliran untuk latihan menembak di Lapangan Tembak Ex Polwil Madura, Pamekasan, Minggu (1/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Jajaran personel Polres Pamekasan menggelar latihan menembak bersama di Lapangan Tembak Ex Polwil Madura, Pamekasan, Minggu (1/12/2019).

Pantauan TribunMadura.com, saat sesi latihan menembak dimulai, dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari dan diikuti oleh PJU Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan, latihan menembak tersebut dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senjata api (senpi) bagi anggotanya.

"Latihan ini untuk meningkatkan kemampuan dan kecakapan anggota dalam menembak," kata AKBP Djoko Lestari saat ditemui di Lapangan Tembak Ex Polwil Madura, Pamekasan.

Lebih lanjut, AKBP Djoko Lestari mengutarakan, latihan menembak kali ini menggunakan senjata laras pendek.

Ia berharap setelah latihan ini selesai digelar, anggotanya dapat mengaplikasikan latihan menembak di lapangan secara cepat dan tepat dalam menembak.

"Untuk latihan kali ini, para peserta atau personel melakukan latihan menembak dengan jarak sasaran 25 meter dan 15 meter menggunakan senjata api laras pendek," pungkasnya.

Kaya & Punya Honda Jazz, Juragan Kos Bangkalan ini Pilih Masuk Penjara Demi Honda Beat Mahasiswi UTM

Kendarai Motor Honda Genio, Pria ini Justru Tewas Setelah Tabrak Honda Beat yang Melawan Arah

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved