Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Lakukan Rotasi dan Sertijab Pejabat Utama, Berikut ini Jabatan yang Dimutasi

Prosesi serah terima jabatan itu diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Pamekasan, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, seluruh anggota Polres Pamekasan

Polres Pamekasan Lakukan Rotasi dan Sertijab Pejabat Utama, Berikut ini Jabatan yang Dimutasi
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat prosesi serah terima jabatan berlangsung di halaman Mapolres Pamekasan, Madura, Selasa (3/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Madura melakukan rotasi jabatan dan serah terima jabatan (sertijab) bagi pejabat utama di halaman Mapolres Pamekasan, Selasa (3/12/2019).

Saat prosesi serah terima jabatan dilakukan, dipimpin langsung Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari.

Prosesi serah terima jabatan itu diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Pamekasan, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, seluruh jajaran anggota Polres Pamekasan, PNS Polri dan Bhayangkari cabang Pamekasan.

Ada pun anggota Polres Pamekasan yang dimutasi jabatannya, di antaranya Iptu Iriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tamberu dimutasi sebagai Kasubbagbinops Polres Pamekasan.

Sementara Kapolsek Tamberu dijabat oleh Iptu Bambang Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Palengaan.

Sedangkan Ipda Sri Sugiarto Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan diangkat menjadi Kapolsek Palengaan.

Tetangga Mendengar Guyuran Air dan Bau Amis di Kamar Mandi, Saat Dibuka Siswi SMK Lemas Bersandar

Dipaksa Berhubungan Badan, Pemandu Karaoke Memberontak, Pria Marah dan Tembakkan Pistol yang Dibawa

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan, rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi Polri, tujuannya adalah untuk penyegaran.

"Sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” kata AKBP Djoko Lestari kepada TribunMadura.com.

Selain itu AKBP Djoko Lestari mengucapkan terima kasih atas bhakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda.

"Kami segenap keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ujarnya.

”Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah dimiliki anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan,” pungkasnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved