Berita Pamekasan

Ulang Tahun ke-44, Kapolres AKBP Djoko Lestari Dapat Kejutan Spesial dari Wakapolres Pamekasan

Kapolres Pamekasan mendapat kejutan dari Wakapolres Pamekasan saat ulang tahunnya.

Ulang Tahun ke-44, Kapolres AKBP Djoko Lestari Dapat Kejutan Spesial dari Wakapolres Pamekasan
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari saat memotong tumbeng di aula Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Madura, Rabu (4/12/2019). 

Kapolres Pamekasan mendapat kejutan dari Wakapolres Pamekasan saat ulang tahunnya

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mendapat kejutan dari Wakapolres Pamekasan, Kompol Kurniawan Wulandono dan PJU Polres Pamekasan saat melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Pamekasan, Madura, Rabu (4/12/2019).

Kejutan itu berupa 'Ucapan Selamat Ulang Tahun AKBP Djoko Lestari ke-44 Tahun' yang terpampang terbang di bawah drone yang langsung dikemudikan oleh Kompol Kurniawan Wulandono.

Drone tersebut secara perlahan menghampiri AKBP Djoko Lestari dan seluruh peserta apel pagi langsung bersama-sama mengucapkan Selamat ulang Tahun Bapak Kapolres Pamekasan Semoga diberi kesehatan dan keberkahan umur.

Sepekan Jabat Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari Ajak Anggotanya Datangi Sejumlah Ulama

Demo Tolak Kenaikan Tarif BPJS di Depan DPRD, Wakapolres Pamekasan Turun Langsung Pantau Keamanan

Tidak hanya itu, sebuah kue ulang tahun berbentuk seragam polisi lengkap dengan atribut dan nama dada AKBP Djoko Lestari dan tumpeng juga diberikan oleh Kompol Kurniawan Wulandono kepada Kapolres Pamekasan.

Pantauan TribunMadura.com, AKBP Djoko Lestari meniup lilin dan melakukan potong tumpeng, langsung didampingi oleh istri tercintanya.

Ketika kue mulai dipotong, kue pertama diberikan kepada istrinya, kemudian kue kedua diberikan kepada Waka Polres Pamekasan.

Waka Polres Pamekasan, Kompol Kurniawan Wulandono, mengatakan kejutan dan acara tersebut merupakan suatu bentuk perhatian PJU dan anggota untuk memperingati hari ulang tahun Kapolres Pamekasan.

Sementara Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, mengucapakan terima kasih kepada Waka Polres, PJU berikut anggotanya dan Bhayangkari yang sudah mempersiapkan acara tersebut.

Jadi Kapolresta Malang Kota Janjikan ini, AKBP Leonardus Simarmata Dapat Limpahan Lima Polsek Baru

AKBP Leonardus Simarmata Resmi Jadi Kapolresta Malang Kota, Janjikan Hal ini Selama Menjabat

"Hari ini spesial, hari ulang tahun saya yang k-44 tahun, mudah-mudahan acara ini mendapatkan berkah dan Ridho dari Allah SWT," doanya.

AKBP Djoko Lestari juga mengatakan, di hari kelahirannya ini mengingatkan bahwa jatah usianya semakin bertambah, dan juga jatah kehidupannya semakin dikurangi.

"Pemanfaatan dari pada umur saya ini bagaimana bisa berfaedah buat masyarakat banyak dan buat keluarga, sehingga dalam memanfaatkan umur ini, kita bisa indah pada waktunya,” pungkasnya.

Kabupaten Madiun Dilanda Angin Kencang, 10 Rumah Warga Rusak dan 2 Lainnya Rata dengan Tanah

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved