Berita Pamekasan

Dekati Wartawan Pamekasan, Kapolres AKBP Djoko Lestari Ingatkan Kode Etik Jurnalistik

Dekati Wartawan di Pamekasan Madura, Kapolres AKBP Djoko Lestari Ingatkan Kode Etik Jurnalistik

Dekati Wartawan Pamekasan, Kapolres AKBP Djoko Lestari Ingatkan Kode Etik Jurnalistik
TRIBUNMADURA/KUSWANTO FERDIAN
Silaturrahmi Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari dengan wartawan Pamekasan, Kamis (5/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari menggelar silaturrahmi dengan wartawan di aula Joglo Polres Pamekasan, Madura, Kamis (5/12/2019).

Silaturrahmi juga dihadiri Wakapolres Pamekasan, Kompol Kurniawan Wulandono, Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, Kabag Ops Polres Pamekasan, Kompol Jalaluddin, Kabag Sumda Polres Pamekasan, AKP Solihin dan Kassubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Dyah.

Selain itu, hadir juga perwakilan organisasi wartawan di Pamekasan. Di antaranya, dai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Forum Wartawan Pamekasan (FWP) dan Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP).

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan, saat ini kehadiran media sangat berpengaruh terhadap kondusifitas sebuah daerah.

Pihaknya minta perlu ada sinergitas antara Polres Pamekasan dan wartawan yang bertugas melakukan peliputan di wilayah hukum Polres Pamekasan untuk sama-sama menciptakan suasana ketertiban dan keamanan masyarakat.

"Saya mengharapkan kerjasama dengan para wartawan dalam menjaga situasi kamtibmas di Pamekasan dengan cara melalui pemberitaan yang teduh dan tidak memperkeruh situasi yang sudah kondusif di Pamekasan.

Sehingga tidak terjadi konflik di tengah-tengah masyarakat," katanya.

AKBP Djoko Lestari juga menghimbau wartawan yang bertugas melakukan peliputan di Pamekasan dalam menulis berita menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

Sehingga berita yang ditulis, yang nantinya akan dishare, sudah melalui mekanisme yang sesuai dengan kaidah kode etik jurnalistik.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved