Berita Pamekasan

Siii Papa Baru Antar Pamekasan Raih Penghargaan Top 25 Inovasi Pelayanan Publik dari Pemprov Jatim

Siii Papa Baru Antar Pamekasan Raih Penghargaan Top 25 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik dari Pemprov Jatim

Siii Papa Baru Antar Pamekasan Raih Penghargaan Top 25 Inovasi Pelayanan Publik dari Pemprov Jatim
Dok. Humas Pemkab Pamekasan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menerima penghargaan 'Top 25 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kovablik) dari Pemprov Jawa Timur yang diberikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kabupaten Pamekasan, Madura mendapat penghargaan 'Top 25 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kovablik)' dari Pemprov Jatim.

Dalam pemberian penghargaan itu, Pamekasan mendapat dua katagori, yakni ketabahan pangan dan kategori pendidikan.

Untuk katagori ketahanan pangan, Pamekasan meraih Top 25 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Provinsi Jawa Timur 2019 dengan program inovasi yang diberi nama Siii Papa Baru.

Sedangkan untuk kategori Bidang Pendidikan, Pamekasan mendapat penghargaan berkah membuat program inovasi 'Modal Gizi' (Motivasi Medali Bergilir untuk Meningkatkan Prestasi Siswa).

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, Pemkab Pamekasan sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Pamekasan.

Pihaknya mempersembahkan penghargaan ini untuk masyarakat Pamekasan yang ikut andil dalam meningkatkan dan memajukan Pamekasan di bidang ketahanan pangan dan pendidikan.

"Penilaian inovasi daerah ini didasarkan dengan berbagai banyak pertimbangan dan yang menjadi luar biasa.

Dewan jurinya adalah juri-juri independen baik dari kelembagaan dan personal profesional di luar Pemerintah Provinsi Jawa Timur," kata Baddrut Tamam kepada TribunMadura.com, Kamis (5/12/2019).

Lebih lanjut, Baddrut Tamam mengutarakan, penghargaan yang Pemkab Pamekasan terima ini adalah anugerah karena hasil ikhtiar bersama masyarakat Pamekasan beserta pemerintah daerah Pamekasan dalam mewujudkan Pamekasan Hebat.

"Penghargaan ini saya terima langsung dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dan saya sangat senang sekali sekaligus bangga," tegasnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved