Kiai Jombang Cabuli Santriwati

Resmi Tersangka, Putra Kiai Ternama Jombang Cabuli Santriwati Belum Diperiksa Polisi: Penerus Ponpes

Resmi Tersangka, Putra Kiai Ternama Jombang Cabuli Santriwati Belum Diperiksa Polisi: Penerus Pondok Pesantren Ternama di Kecamatan Ploso.

Resmi Tersangka, Putra Kiai Ternama Jombang Cabuli Santriwati Belum Diperiksa Polisi: Penerus Ponpes
Kolase Tribunmadura (thehansindia.com dan Tribunkalteng.com)
Ilustrasi - Putra Kiai Ternama Jombang Cabuli Santriwati Resmi Tersangka, Polisi Belum Memeriksanya: Penerus Pondok Pesantren di Kecamatan Ploso 

Putra Kiai Ternama Jombang Cabuli Santriwati Resmi Tersangka, Polisi Belum Memeriksanya: Penerus Pondok Pesantren di Kecamatan Ploso

TRIBUNMADURA.COM, JOMBANG - Polres Jombang telah resmi menetapkan putra Kiai ternama di Kabupaten Jombang sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan / tindak asusila anak di bawah umur, alias kasus dugaan Kiai cabuli santriwati.

Korban yang dicabuli Kiai bernama MSA (39) tersebut adalah santriwatinya sendiri yang berasal dari Jawa Tengah. Nama si santriwati adalah Sekar (nama samaran).

Meski telah resmi menjadi tersangka, sampai saat ini, MSA, putra Kiai ternama di Kabupaten Jombang, tersangka dugaan pencabulan terhadap santriwati atau Kiai cabuli santriwati, belum juga diperiksa oleh penyidik Polres Jombang.

"Statusnya memang sudah tersangka dan SPDP (surat pemberitahuan dimulainya penyidikan) sudah kami kirim, namum belum kami periksa," tegas Kapolres Jombang, AKBP Boby Paludin Tambunan, Kamis (5/12/2019).

Menurut Boby, Sejauh ini polisi baru meminta keterangan tujuh orang saksi terkait laporan tersebut.

Rumah Mewah di Kota Malang Disegel Satpol PP dan BP2D, Ketahuan Nunggak Pajak Sejak 16 Tahun Lalu

BREAKING NEWS - Anak Kiai Ternama di Jombang dan Juga Pengasuh Ponpes Dilaporkan Cabuli Santriwati

Mbak You Ramal Kota Inisial M di Jatim Bakal Dilanda Bencana Besar, Apakah Malang Mojokerto Madiun?

Menurut Kapolres AKBP Boby, polisi terus mengumpulkan sejumlah alat bukti guna memenuhi konstruksi pasal yang disangkakan kepada MSA atas kasus dugaan pencabulan terhadap anak didiknya sendiri.

MSA selain putra Kiai ternama dan kiai sepuh pondok pesantren di Kecamatan Ploso, Jombang, dia juga juga merupakan pengurus pondok pesantren tersebut.

"Saat ini kami sudah pada tahap penyidikan, ada tujuh saksi kami periksa.

Kami masih akan periksa saksi dan mengumpulkan alat bukti untuk memenuhi konstruksi pasal yang disangkakan," terang AKBP Boby Paludin Tambunan, Kamis (5/12/2019).

Halaman
1234
Penulis: Sutono
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved