Breaking News:

Polisi Polres Pamekasan Ditusuk

Diduga Selingkuhi Istri TNI, Anggota Satreskrim Polres Pamekasan Terkapar Ditusuk Pisau Komando

Diduga Selingkuh dengan Istri TNI, Anggota Satreskrim Polres Pamekasan Ditusuk, Korban Dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya.

Net
Ilustrasi - Diduga selingkuh dengan istri TNI, anggota Satreskrim Polres Pamekasan terkapar ditusuk pisau komando, korban dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya dan pelaku langsung menyerahkan diri. 

Diduga selingkuh dengan istri TNI, anggota Satreskrim Polres Pamekasan terkapar ditusuk pisau komando

korban dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya dan pelaku langsung menyerahkan diri

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN – Bripka Imam Sutrisno (27), anggota Satreskrim Polres Pamekasan, menjadi korban penusukan di perut kiri dan ditemukan ambruk di halaman Bank SPM, Jl Agus Salim, Pamekasan, Selasa (10/12/2019), sekitar pukul 12.00 WIB.

Disinyalir, korban, warga Desa Teja Timur, Kecamatan Kota, Pamekasan, terlibat perkelahian dengan anggota Kodim 0826 Pamekasan, AS (30), di rumah yang baru di bangun dan tidak ditempati, milik Sunarto, anggota Kodim 0826 Pamekasan, di Jl Sersan Mersrul II, Kampung Pongkoran, Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan, Madura.

Kini Serda AS, warga Kelurahan Patemon, yang diduga sebagai pelaku, usai menusuk perut korban langsung ke kantor Kodim 0826 Pamekasan untuk menyerahkan diri.

Setelah dimintai keterangan, AS yang mengaku sakit hati dengan korban, lantaran terlibat perselingkuhan dengan istrinya.

FAKTA LENGKAP dan Detik2 Polisi Pamekasan Diduga Selingkuhi Istri TNI Terkapar Ditusuk Pisau Komando

Ayah Bayi yang Dilahirkan Siswi SMK Madiun di Kamar Mandi Terungkap, Begini Kasusnya lalu jadi Heboh

Lagi Cari Rumput, Petani Madiun Tak Sengaja Lihat Pria Tiduran di Sawah, Kaget Lihat Posisinya

Daftar Harga iPhone, Mulai iPhone 6s Plus Hingga iPhone 11 Pro Max, Cek Spesifikasi dan Harganya

AS anggota Kodim 0826 Pamekasan yang menjadi tersangka kasus dugaan penusukan terhadap Bripka Imam Sutrisno, anggota Satreskrim Polres Pamekasan, lalu dibawa di kantor Subdenpom V/4-3 Pamekasan, bersama barang bukti, berupa sebilah pisau komando, yang digunakan tersangka menusuk perut korban.

Sementara korban, yang sebelumnya ditangani tim medis RSUD Slamet Martodirjo, Pamekasan.

Namun karena kondisi lukanya cukup parah, selanjutnya korban dirujuk ke RSUD dr Soetomo, Surabaya.

“Benar, yang mengalami luka tusuk itu anggota Satreskim Polres Pamekasan. Siapa pelaku dan apa motifnya, kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan, Iptu Andri Setya Putra, yang dihubungi via ponsel.

Halaman
1234
Penulis: Muchsin Rasjid
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved