Breaking News:

Video Janda Madura Tanpa Busana

Video Janda Madura Berdurasi 2 Menit 40 Detik Tersebar, Psikolog Angkat Bicara Terkait Status Janda

Menurutnya, janda Madura ini masih membutuhkan kematangan emosi yang cukup, selain itu juga ingin mendapatkan perhatian khusus.

istimewa
Janda Madura yang video tanpa busananya tersebar dan ilustrasi merekam 

Video Janda Madura Berdurasi 2 Menit 40 Detik Tersebar, Psikolog Angkat Bicara Terkait Status Janda

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Video janda Madura tanpa busana tersebar di media sosial, dinilai oleh Psikolog masih membutuhkan proses adaptasi.

Menurutnya, janda Madura ini masih membutuhkan kematangan emosi yang cukup, selain itu juga ingin mendapatkan perhatian khusus.

Selain itu, stereotip masyarakat mengenai janda juga cukup miring.

Seorang janda Madura sedang viral gemparkan dunia internet karena membuat video telanjang tanpa sehelai benang kain dan akhirnya ditangkap polisi.

Janda Madura dalam video berdurasi 2 menit 40 detik itu berinisial ZA (31) warga Desa Larangan Barma, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura ini ditangkap anggota Polres Sumenep pada Hari Sabtu (7/12/2019) pukul 02.00 WIB.

Menanggapi hal ini, Psikolog Sumenep, Madura, Nyimas Rabbiany menilai adegan video yang dibuat sendiri oleh janda berinisial ZA ini membutuhkan perhatian khusus dari pasangan atau lawan jenisnya.

"Semua perilaku telanjang itu dilakukan untuk mendapat perhatian dari lawan jenis, terutama pasangannya," kata Nyimas Rabbiany pada TribunMadura.com, Selasa (10/12/2019).

Psikolog lulusan kampus ( Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ) Untag Surabaya ini memastikan, dalam kajiannya jika prilaku perbuatan janda berinisial ZA dalam video ini bukan gangguan ekshibisionis.

Halaman
12
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved