Breaking News:

Polisi Polres Pamekasan Ditusuk

Polisi Pamekasan yang Ditusuk Pisau Komando Anggota TNI Dikabarkan Meninggal, Ini Fakta Sebenarnya

Polisi Pamekasan yang Ditusuk Pisau Komando Anggota TNI Dikabarkan Meninggal, Begini Fakta Sebenarnya

TRIBUNMADURA/KUSWANTO FERDIAN
Polisi Satreskrim Polres Pamekasan yang ditusuk pisau komando oleh oknum anggota TNI dari Kodim 0826 Pamekasan karena diduga selingkuhi istri TNI dikabarkan meninggal dunia, begini fakta yang sebenarnya. 

polisi Satreskrim Polres Pamekasan yang ditusuk pisau komando oleh oknum anggota TNI dari Kodim 0826 Pamekasan karena diduga selingkuhi istri TNI dikabarkan meninggal dunia, begini fakta yang sebenarnya

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kasus penusukan Bripka Imam Sutrisno (37), anggota Satreskrim Polres Pamekasan, Madura oleh oknum anggota TNI AD dari Kodim 0826 Pamekasan berinisial AS, menggunakan pisau komando, masih terus menjadi pembicaraan masyarakat.

Sejak kasus penusukan Imam Sutrisno terjadi, pada Selasa (10/12/2019), sampai Kamis (12/12/2019) terus jadi perbincangan hangat.

Bahkan hari ini beredar rumor di kalangan masyarakat Kabupaten Pamekasan, Madura, bahwa Bripka Imam Sutrisno yang menjadi korban penusukan anggota TNI dikabarkan meninggal dunia.

Namun rumor tersebut langsung dengan tegas dibantah oleh Polres Pamekasan.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Dyah membantah adanya kabar Bripka Imam Sutrisno meninggal dunia.

Iptu Nining Dyah mengungkapkan, polisi Polres Pamekasan yang menjadi korban penusukan seorang anggota TNI itu dalam keadaan membaik.

"Kondisi terkini, alhamdulillah keadaannya sudah membaik," kata Iptu Nining Dyah kepada TribunMadura.com, Kamis (12/12/2019.

Iptu Nining Dyah meminta warga mendoakan Bripka Imam Sutrisno agar kembali sehat dan pulih agar bisa kembali bertugas di Polres Pamekasan.

"Mohon doanya, semoga Bripka Imam Sutrisno cepat pulih kembali dan sehat kembali seperti sedia kala," ucap Iptu Nining Dyah.

Halaman
1234
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved