Madura United

Madura United Vs Persija Jakarta Sama-sama Tanpa Diperkuat Dua Pilar, Begini Peluang Sapeh Kerrab

Sore ini laga Madura United Vs Persija Jakarta digelar. Dua tim sama-sama tanpa diperkuat dua pilar, begini peluang Laskar Sapeh Kerrab menang

Madura United Vs Persija Jakarta Sama-sama Tanpa Diperkuat Dua Pilar, Begini Peluang Sapeh Kerrab
Instagram/maduraunited.fc
Tim Laskar Sapeh Kerrab Madura United ketika menjalani latihan. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Persija Jakarta tidak diperkuat pemain terbaiknya saat menjamu Madura United pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( GBK ) Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Tim Macan Kemayoran tidak bisa menurunkan komposisi terbaik karena ada dua pilar andalannya absen yaitu Fachrudin Aryanto dan Alexandra Luiz Reame atau Xandao.

Mereka dipastikan absen bermain karena hukuman akumulasi kartu, setelah di laga pekan sebelumnya melawan Badak Lampung mandapat kartu kuning.

Melihat situasi ini, Pelatih Tim Laskar Sapeh Kerrab Madura United Rasiman yakin Persija Jakarta masih memilih pemain pengganti lain yang secara kualitas tidak jauh berbeda.

"Tapi mereka masih ada Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman dan Tocip (Tony Sucipto).

Mereka bisa jadi tulang punggung di Persija," jelas Rasiman, Kamis (12/12/2019).

Oleh sebab itu, Rasiman kembali menegaskan absennya Fachrudin dan Xandao tidak akan membuat tim jawara Liga 1 musim lalu ini berubah menjadi lemah.

Meski secara posisi Persija Jakarta memang sedang klasemen papan bawah, posisi 14 setelah baru mengantongi 38 poin dan hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.

"Mereka masih ada back up cukup bagus, sehingga tidak akan menjadi lemah karena masih punya pemain pengganti yang kualitasnya sepadan," tutupnya.

Sebetulnya, Madura United juga datang dalam kondisi pincang karena ada dua pemain andalannya absen seperti Greg Nwokolo dan Diego Assis.

Greg Nwokolo absen melawan Persija karena mendapat hukuman dari Komdis PSSI berupa larangan tampil di empat laga.

Sementara Diego Assis harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved