Breaking News:

Natal dan Tahun Baru 2020

TNI Polri Sisir 6 Gereja dan Warkop di Pamekasan Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020

TNI Polri Sisir 6 Gereja dan Warkop di Pamekasan Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Mujib Anwar
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat Tim Raimas DPP KBO Sabhara Polres Pamekasan dan Kanit PAM Obvit lakukan pemekrisaan di Gereja Maria Ratu Para Rasul Pamekasan, Madura, Minggu (22/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, TNI-Polri di Pamekasan, Madura mulai melakukan patroli gabungan, Minggu (22/12/2019) malam.

Pantauan TribunMadura.com, saat patroli gabungan itu dilakukan, jajaran puluhan personel dari Kodim 0826 Pamekasan dan Polres Panekasan melakukan pengecekan di sejumlah gereja yang ada di wilayah setempat.

Ada sekitar enam gereja yang dilakukan pengecekan diantaranya; Gereja Katholik Maria Ratu Para Rasul, Gereja Sidang Persekutuan Injili Indonesia, Gereja Gpps Shalom Pamekasan, Gereja Bethel Apostolik Dan Profetin Jemaat Bunga Bakung, Gpdi Sola Gracia, serta Gereja Mahkota Hayat.

Selain itu mereka juga melakukan patroli ke tempat-tempat keramaian, seperti taman, Warung Kopi lesehan dan pendopo.

PasiOps Kodim Pamekasan, Kapten Arh Harianto mengatakan, patroli gabungan itu dilakukan untuk menciptakan rasa aman di Kabupaten Pamekasan menjelang perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020.

Selain itu, dalam patroli tersebut, pihaknya ingin memastikan tidak ada barang atau benda yang mencurigak jelas Nataru ini.

"Kami berharap kepada masyarakat Pamekasan untuk ikut membantu kami TNI-Polri agar perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020 di Kabupaten Pamekasan bisa berjalan tertib dan aman," pintanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved