Breaking News:

Pembunuhan Pemandu Lagu Cantik Ngawi

MISTERIUS Keberadaan Pembunuh Pemandu Lagu Cantik di Ngawi, Pelakunya Profesional Hilangkan Jejak

Misterius Keberadaan Pembunuh Pemandu Lagu Cantik di Ngawi, Pelaku Diduga Profesional Hilangkan Jejak

istimewa/ Humas Polres Ngawi
Misterius Keberadaan Pembunuh Pemandu Lagu Cantik di Ngawi, Pelaku Diduga Profesional Hilangkan Jejak 

misterius keberadaan pembunuh pemandu lagu cantik di Ngawi, helaku diduga profesional hilangkan jejak

TRIBUNMADURA.COM - Pelaku pembunuhan BU (24), pemandu lagu cantik berkulit putih hingga Rabu (25/12/2019) masih misterius.

Polisi yang berusaha secepatnya mengungkap kasus tersebut, sampai tiga hari setelah mayat pemandu lagu cantik asal Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi ditemukan pada Senin (23/12/2019), belum juga berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan.

Saat ditemukan di kebun jagung di Petak 51 Resort Pemangku Hutan (RPH) Sidowayah BKPH Kedunggalar, Ngawi, mayat dalam kondisi tanpa busana alias telanjang.

Padahal, kasus pembunuhan pemandu lagu cantik berkulit putih ini masih terus viral dan menjadi pembicaraan masyarakat. Baik di dunia nyata maupun jagat maya alias media sosial.

BREAKING NEWS - Pelaku Pembunuhan Pemandu Lagu Cantik Ngawi Ditangkap di Sidoarjo: Begini Sosoknya

Tiga Wanita Pemandu Lagu Tempat Karaoke Diduga Ketahuan Idap HIV/AIDS saat Sidak oleh Bupati Madiun

Pembunuh Profesional

Tak kunjung ditangkapnya pembunuh pemandu lagu cantik berkulit putih di Ngawi, diduga karena pelakunya adalah pembunuh profesional.

Ini terlihat dari cukup rapinya aksi dan skenario yang dibuat pelaku pembunuhan terhadap wanita muda warga Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi tersebut.

Dimana mayatnya dibuang dalam kondisi tanpa busana di kebun jagung di Petak 51 Resort Pemangku Hutan (RPH) Sidowayah BKPH Kedunggalar, Ngawi Senin (23/12/2019).

Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto mengatakan, BU si pemandu lagu cantik berkulit putih diduga merupakan korban pembunuhan.

Halaman
1234
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved