Breaking News:

Usai Minta Tisu Penjaga Warkop di Sidoarjo, Pemuda Sumatera Selatan Langsung Tewas Bersimbah Darah

Usai Minta Tisu ke Penjaga Warkop di Sidoarjo, Pemuda Sumatera Selatan Langsung Tewas Bersimbah Darah

TRIBUNMADURA/KUKUH KURNIAWAN
Petugas Inafis Polresta Sidoarjo melakukan olah tempat kejadian perkara pembunuhan pria di depan warung kopi, Rabu (1/1/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJO - Identitas pria tewas berlumuran darah yang tubuhnya tergeletak di depan sebuah warung kopi di pinggir Jalan Raya Ponokawan, Dusun Kanigoro Desa Keboharan RT 14 RW 4, Sidoarjo akhirnya terungkap.

Seorang saksi mata yang merupakan warga sekitar, Said (54) mengatakan, bahwa pria yang tewas berlumuran darah itu memiliki kulit putih dan berlogat orang luar Pulau Jawa.

"Orangnya putih dan memiliki logat bicara orang luar Pulau Jawa, seperti dari Sumatera," ujarnya kepada Tribunmadura.com via TribunJatim.com, Rabu (1/1/2020).

Pemuda asal Sumatera Selatan tersebut tewas bersimbah darah, usai minta tisu ke penjaga Warkop di Sidoarjo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, pria yang tewas berlumuran darah tersebut adalah Salim Azhari (22), warga Dusun III, Seritanjung TJ Lubuk Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

"Iya Mas, ini orang yang tewas di depan warkop tersebut," ungkapnya saat TribunJatim.com menunjukkan foto korban ketika masih hidup.

BREAKING NEWS - Usai Rayakan Malam Tahun Baru, Cewek Muda Tulungagung Tewas Hantam Tiang Telepon

Sudah Masuk Bulan Januari 2020, 7 Shio ini Diramal Kaya Mendadak Sepanjang Tahun Tikus Logam 2020

BREAKING NEWS: Pembunuh Mahasiswi Tanpa Busana di Sidoarjo Tertangkap, Pelakunya Teman Kuliah Korban

ilustrasi
ilustrasi mayat (news784.com)

Sementara itu, tim Inafis Polresta Sidoarjo sekitar pukul 09.00 WIB datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Nampak sekitar empat petugas datang dan kemudian memfoto tempat kejadian perkara.

Sebelumnya, seorang pria tewas berlumuran darah di depan warung kopi (warkop) Cak Ji yang berada di pinggir Jalan Raya Ponokawan Dusun Kanigoro Desa Keboharan RT 14 RW 4, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, dimana korban awalnya meminta tolong kepada dua orang pembeli yang sedang nongkrong dan beristirahat di warung kopi.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved