Breaking News:

Pilkada Malang

Politisi PKB jadi Calon Incumbent, Bupati Sanusi Senang Pilkada Kabupaten Malang Hanya Calon Tunggal

Politisi PKB menjadi calon incumbent, Bupati Malang Muhammad Sanusi senang jika Pilkada Kabupaten Malang 2020 hanya ada calon tunggal

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Mujib Anwar
TRIBUNMADURA.COM/ERWIN WICAKSONO
Politisi PKB menjadi calon incumbent, Bupati Malang Muhammad Sanusi senang jika Pilkada Kabupaten Malang 2020 hanya ada calon tunggal 

Politisi PKB menjadi calon incumbent, Bupati Malang Muhammad Sanusi senang jika Pilkada Kabupaten Malang 2020 hanya ada calon tunggal

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Menjelang Pilkada Kabupaten Malang 2020, Bupati Malang Muhammad Sanusi berharap bisa berkomunikasi dengan semua partai.

Menurutnya, komunikasi politik yang terjalin apik bisa berdampak positif terhadap Kabupaten Malang.

"Ya kalau itu bisa, semua partai bergabung itu lebih bagus untuk bangun kabupaten malang. Terus kami komunikasi dengan pak Didik (Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang). Pendekatan terus kedepan kalau bisa terjadi seperti itu ya lebih baik," ujarnya, Jumat (3/1/2019).

Sanusi menilai, jika pada akhirnya Pilkada Kabupaten Malang 2020 hanya memunculkan calon pasangan tunggal, Sanusi tampak lebih senang dan sumringah.

"Kalau bisa seperti Blitar, Kabupaten Pasuruan calonnya tunggal kan itu lebih bagus.

Daripada rame-rame, kan Kabupaten Malang ini milik kita bersama," ujar politisi PKB itu.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Malang itu turut berkomentar ketika ditanya jika pada akhirnya merapat bersama PDI Perjuangan.

Sementara itu, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang sudah menyatakan sikap memberikan dukungan kepada Sri Untari.

"Ya kalau digaung siapa yang akan mengalah? Ya kan bupatinya sekarang saya haha. Masak mau diturunkan jadi wakil," ujarnya dengan nada humoris.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved