Breaking News:

Persebaya

Enam Rekrutan Baru Persebaya Langsung Hadiri Latihan Perdana Tim Bajul Ijo, Mustaqim: Tunggu Saja

6 Rekrutan Baru Persebaya Langsung Hadiri Latihan Perdana Bajul Ijo, Mustaqim: Tunggu Saja

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Mujib Anwar
Tribunmadura/Ndaru Wijayanto
6 Rekrutan Baru Persebaya Langsung Hadiri Latihan Perdana di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/1/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Ada enam wajah baru dalam latihan perdana Tim Bajul Ijo Persebaya Surabaya pada tahun 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/1/2020).

Mereka terdiri dari tiga pemain baru (dua lokal, satu asing) serta tiga wajah baru lainnya masuk dalam jajaran staf pelatih Persebaya besutan Aji Santoso.

Untuk tiga pemain baru itu ialah Bayu Nugroho mantan gelandang PSIS Semarang, Arif Satria eks bek tengah Persela Lamongan serta pemain Timnas Palestina, Mahmoud Eid.

Hadir juga tiga staf pelatih anyar Mustaqim eks asisten pelatih Persija, Benny van Breukelen eks pelatih kiper Tira-Persikabo dan Gaselly Jun Panam eks pelatih fisik Tira-Persikabo.

Selain enam wajah baru tadi, juga hadir beberapa pemain Persebaya lainnya seperti Rendi Irwan, Rachmat Irianto, Hansamu Yama, Abu Rizal Maulana, M Syaifuddin, M Supriadi, dll.

Latihan tersebut merupakan persiapan Persebaya untuk laga uji coba melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 11 Januari 2020 nanti.

Mustaqim: Tunggu Saja

Mustaqim. Mantan Asisten pelatih Persija ini santer akan mendapat peran sebagai asisten Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Mustaqim merupakan mantan pemain Persebaya di tahun 80-an. Ia pernah mengantarkan klub asal Surabaya itu meraih gelar juara di musim 1987-1988.

Saat dikonfirmasi beberapa jam menjelang latihan perdana Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Mustaqim tidak membantah kabar tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved