Breaking News:

VIRAL Video Gadis Madura Berzina Siang Hari di Lapangan, Tersebar di Grup WhatsApp Pelaku Siswi SMK

viral video gadis Madura berzina siang hari di Lapangan terbuka, tersebar di grup WhatsApp dan pelakunya adalah siswi SMK

Kolase Tribunmadura/Istimewa
viral video gadis Madura berzina siang hari di Lapangan terbuka, tersebar di grup WhatsApp dan pelakunya adalah siswi SMK 

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG – Masyarakat Madura dalam beberapa hari ini digegerkan dengan beredarnya video viral yang tersebar di grup-grup WhatsApp ( WA ).

Video viral tersebut berisi gadis Madura dan pasangannya tengah berzina dan berbuat asusila di siang bolong saat terik panas menyengat.

Perbuatan dosa tersebut dilakukan secara terang-terangan di Lapangan Wijaya Kusuma, Sampang. Salah satu lokasi dan tempat publik di Madura yang sering dipakai para muda-mudi pacaran dan mojok.

Ironisnya, perbuatan zina gadis Madura dan pasangannya itu terekam kamera dan pelakunya adalah siswi SMK .

Sehingga dalam waktu singkap tersebar di berbagai grup WhatsApp dan menjadi video viral.

Sebelumnya, kasus serupa juga terjadi di Alun-Alun Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Bahkan yang lebih heboh lagi terjadi di Kalimantan Barat, saat siswa dan siswi SMA di sana nekat melakukan hubungan layaknya suami istri di tempat terbuka.

Dalam video gadis Madura berdurasi 29 detik tersebut awalnya menayangkan dua pasangan muda-mudi sedang nongkrong pada siang hari di area Lapangan Wijaya Kusuma Sampang.

Muda-mudi itu di antaranya dua orang laki-laki dan dua perempuan yang duduk secara berpasangan.

Namun, salah pasangan muda-mudi itu tampak melakukan perbuatan asusila, sedangkan satu pasangan lainnya hanya merangkul.

Halaman
1234
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved