Berita Sampang

Usai Bangun Tidur, Pemilik Kaget Motor Honda Varionya Raib, Pencuri Tertangkap Saat Bawa Celurit

Pasalnya, pria berusia 38 tahun tersebut diketahui telah mencuri sepeda motor milik Muhammad Syaifuddin warga Dusun Baban Desa Baruh Kecamatan Sampang

Usai Bangun Tidur, Pemilik Kaget Motor Honda Varionya Raib, Pencuri Tertangkap Saat Bawa Celurit
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Usai Bangun Tidur, Pemilik Kaget Motor Honda Varionya Raib, Pencuri Tertangkap Saat Bawa Celurit 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Fathor  warga Desa Pasanggar Kecamatan Pangantenan Pamekasan diamankan Polres Sampang.

Pasalnya, pria berusia 38 tahun tersebut diketahui telah mencuri sepeda motor milik Muhammad Syaifuddin warga Dusun Baban Desa Baruh Kecamatan Sampang.

Wakapolres Sampang Kompol Mukhamad Lutfi mengatakan, Kasus pencurian yang dilakukan oleh Fathor sudah delapan bulan yang lalu, tepatnya pada bulan Juli 2019.

Dalam aksinya, Fathor mencuri sepeda motor milik korban berjenis Honda Vario warna putih yang sedang terparkir di dalam dapur dengan posisi kunci kontak menempel.

"Muhammad Syaifuddin (korban) mengetahui kendaraannya hilang setelah bangun tidur hendak ke dapur, sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sampang," ujarnya kepada TribunMadura.com, Senin (20/1/2020).

Kemudian, Fathor berhasil diamankan setelah tim Resmob Polres Sampang meringkus Moh Sofiandi warga Dusun Basokah Desa Baruh Kecamatan Sampang saat melakukan patroli di Trunojoyo Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang

Diketahui, Moh Sofiandi berjalan ke arah selatan sambil membawa celurit di tangan kanannya sehingga anggota Resmob melakukan pengejaran.

"Aksi kejar-kejaran pun terjadi namun tidak membutuhkan waktu yang lama Moh Sofiandi berhasil diamankan dengan satu buah clurit yang sudah tersimpan di pinggangnya," ucap Mukhamad Lutfi.

Ia menambahkan setelah tertangkap, pihaknya melakukan penyidikan dan interogasi sehingga diketahui Moh Sofiandi merupakan rekan dari Fathor saat melakukan pencurian sepeda motor pada delapan bulan yang lalu.

Halaman
12
Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved