Agar 3 Anaknya yang Lapar Bisa Makan, Ibu Muda ini Rela Jual Rambut Indahnya cuma Seharga Rp 28 Ribu

Agar tiga anaknya yang kelaparan bisa makan sesuap nasi, ibu muda ini rela menjual rambut indahnya cuma seharga Rp 28 ribu

BBC News
Ibu muda asal Tamil Nadu, India, Prema Selvam menjadi pemberitaan setelah menjual rambut seharga Rp 28.000 agar dia dan ketiga anaknya yang kelaparan bisa makan. 

TRIBUNMADURA.COM - Agar tiga anaknya yang kelaparan bisa makan sesuap nasi, ibu muda ini rela menjual rambut indahnya cuma seharga Rp 28 ribu.

Kisah memilukan ini terjadi di India dan dilakukan oleh seorang ibu bernama Prema Selvam.

Sesaat setelah anaknya datang dari sekolah dan meminta makan. Sementara di rumah tidak ada barang dan makanan apapun.

Simak berita selengkapnya:

"Putra saya Kaliyappan yang berusia tujuh tahun baru tiba dari sekolah dan meminta makan. Dia kemudian menangis karena kelaparan," kata Prema Selvam .

Ibu berusia 31 tahun yang bermukim di Distrik Salem, Negara Bagian Tamil Nadu, India, ini tidak punya apa pun untuk memberi makan putranya. Dia merasa putus harapan.

Bahkan, hari itu, Jumat 3 Januari 2020, dia tidak memasak karena kehabisan bahan makanan.

Setelah serangkaian kejadian tragis, Prema Selvam sampai pada titik terendahnya. Dia mempertimbangkan untuk melakoni aksi nekad, namun masyarakat di sekitarnya memberi tanggapan secara dramatis.

"Saya tidak punya apa pun untuk diberikan. Hancur hati saya. Saya pikir apa gunanya hidup jika saya tidak bisa memberi makan anak-anak saya sendiri," paparnya kepada BBC.

Prema tidak punya barang berharga, perhiasan, atau bahkan peralatan dapur yang bisa ditukar dengan uang.

Halaman
1234
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved