Breaking News:

Hanya Dengan Iming-iming Uang Rp 10 Ribu, Pria Batam ini Lampiaskan Nafsu Setannya kepada 7 Anak

Hanya dengan iming-iming uang Rp 10 ribu saja, pria Batam ini dengan mudah melampiaskan nafsu setannya kepada 7 anak di bawah umur yang tak berdosa

Editor: Mujib Anwar
Kolase thestar.com.my dan Kompas.com
ilustrasi - Hanya dengan iming-iming uang Rp 10 ribu saja, pria Batam ini dengan mudah melampiaskan nafsu setannya kepada 7 anak yang tak berdosa 

TRIBUNMADURA.COM - Hanya dengan iming-iming uang Rp 10 ribu saja, pria Batam ini dengan mudah melampiaskan nafsu setannya kepada 7 anak yang tak berdosa.

Si pria bejat tersebut bernama SB. Warga Galang, Batam ini diamankan polisi karena diduga telah mencabuli 7 bocah di bawah umur.

Ironisnya, pelaku merupakan sosok yang telah dikenali warga sekitar termasuk orang tua korban dan tak pernah menunjukkan tanda-tanda aneh dalam keseharian.

Sehari-hari, pelaku berprofesi sebagai nelayan dan sudah dikenal di lingkungan tempat tinggalnya.

"Yang bersangkutan juga diketahui sudah berkeluarga dan kehidupan rumah tangganya baik-baik saja, tidak ada keributan," ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Update Harga iPhone Terkini, Mulai dari iPhone 8 Plus Hingga iPhone 11 Pro Max, Makin Kece di 2020

Tahun Baru Imlek, Inilah Ramalan Shio Sabtu 25 Januari 2020 : Shio Tikus Dapat Peluang, Shio Lain?

Hubungan Terlarang Paman dan Keponakan di Bulukumba Lahirkan Anak, Bayi Langsung Dibuang Begitu Saja

Ulah SB terbongkar setelah seorang bocah yang menjadi korbannya mengeluhkan rasa sakit pada kemaluannya dan menceritakan kepada orang tuanya akhir Desember 2019 lalu.

Orang tua makin yakin ada yang tak beres ketika orang tua bocah yang berisinial S mendapatkan cerita serupa berupa keluhan dari korban lain.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt saat konferensi pers di Mapolda Kepri, Jumat (24/1/2020) mengatakan, pada 17 Januari 2020 orang tua korban melaporkan apa yang dialami dan dirasakan oleh anak-anaknya.

Hary mengatakan, setelah itu tim dari Dirkrimum Polda Kepri Subdit IV bergerak dan mengamankan pelaku di sebuah pulau di kawasan Kecamatan Galang, Batam.

Untuk mengelabuhi calon korbannya, pelaku mengimingi-imingi korban dengan uang sebesar Rp 10.000.

Ilustrasi korban pencabulan
Ilustrasi korban pencabulan (Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan)
Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved