Berita Otomotif

Xpander Cross Tampil di Mitsubishi Motors Auto Show Surabaya, Ini Harga Terbaru Bulan Januari 2020

Xpander Cross Tampil di Mitsubishi Motors Auto Show di Surabaya, Yuk Intip Spesifikasi & Harga Terbaru Bulan Januari 2020

Xpander Cross Tampil di Mitsubishi Motors Auto Show Surabaya, Ini Harga Terbaru Bulan Januari 2020
Tribunmadura/Fikri Firmansyah
Xpander Cross di pameran Mitsubishi Motors Auto Show Surabaya (22-26/1/2020) di Mall Pakuwon Surabaya. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memamerkan produk crossover MPV ramah keluarga yakni Xpander Cross pada gelaran Mitsubishi Motors Auto Show di Surabaya (22-26/1/2020) di Mall Pakuwon.

Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 Group, PT MMKSI, Amiruddin mengatakan dengan tampilnya Xpander Cross di even kali ini pastinya diharapakan pihaknya akan menjadi daya tarik tersendiri juga bagi konsumen.

"Kami optimistis dengan ikut displaynya Xpander Cross ini akan bisa menjadi daya tarik tersendiri pada even kali ini.

Sebab sejak dilaunching di Jatim pada November 2019 lalu saja, tercatat hingga saat ini penjualan Xpander Cross di Jatim telah mencapai 2.100 unit," kata Amiruddin, Jumat (24/1/2020), dihari ketiga pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Surabaya tepatnya di Mall Pakuwon Surabaya.

Ditanyai soal sepesifikasi lengkap beserta apa keunggulan produk Crossover MPV ini, Amiruddin mengatakan, Xpander Cross terlihat menarik karena telah disematkan sebuah lampu LED pada bagian head lamp dan fog lamp.

Ini untuk mengoptimalkan visibilitas. lighting range yang lebih luas, dan kesan high-class.

Crossover MPV ini, dikatakannya didesain 50mm lebih lebar dari model small MPV XPANDER, hal ini dilakukan untuk memberikan kesan lebih luas dan stabil.

Lebih lanjut Amiruddin mengatakan,
Xpander Cross juga semakin siap untuk diajak bertualang dengan new design 17-inch alloy wheel dipadukan dengan wheel arch molding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty.

Pada bagian atap juga disematkan roof rail yang semakin menunjang aktifitas petualangan penggunanya.

Pada bagian belakang, terdapat piano black tailgate garnish dan skid plate yang lebih besar di bagian bawah bumper, sehingga meningkatkan image tangguh.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved