Berita Surabaya

Polisi Kantongi Identitas Akun Zikria Dzatil Penghina Risma di Facebook, Warga Demo Balaikota Polres

Polisi Kantongi Identitas Akun Zikria Dzatil yang Hina Risma di Facebook, Warga Gelar Demo di Balai Kota Surabaya dan Polrestabes Surabaya

Polisi Kantongi Identitas Akun Zikria Dzatil Penghina Risma di Facebook, Warga Demo Balaikota Polres
Kolase TribunMadura
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan aksi warga dari LSM Laskar Suramadu Jawara di Balai Kota Surabaya minta agar kasus penghinaan terhadap Risma di media sosial diusut tuntas, Senin (27/1/2020). 

Polisi Kantongi Identitas Akun Zikria Dzatil yang Hina Risma di Facebook, Warga Gelar Demo di Balai Kota Surabaya dan Polrestabes Surabaya

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Massa dari LSM Laskar Suramadu Jawara kembali turun ke jalan, menggelar aksi dukungan kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ( Risma ), Senin (27/1/2020) siang.

Mereka menggelar aksi damai di depan Markas Polrestabes Surabaya.

Dalam aksinya, puluhan massa dari Laskar Suramadu Jawara ini mendukung dan menuntut proses hukum terhadap penghina walikota Surabaya, Tri Rismaharini di media sosial facebook beberapa waktu lalu.

Dicky selaku koordinator lapangan (Korlap) menyatakan, pihaknya tidak terima atas penghinaan terhadap Tri Rismaharini yang dilakukan oleh akun Zikria Dzatil yang diunggah di media sosial facebook.

"Kami selaku warga Surabaya tidak terima atas penghinaan yang dilakukan oleh pemilik akun Zakria Dzatil dan kami sangat mendukung kinerja Polisi untuk mengusut tuntas dan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku," terang Dicky.

Sunda Empire Menggertak Jokowi Jika Tak Menurut, Putra Jokowi Kaesang Berikan Respon yang Berbeda

Inilah 3 Pemain Asing yang Bakal Bergabung ke Arema FC, Satu Nama sudah Pernah Dilatih Mario Gomez

Elemen masyarakat ketika menggelar aksi dukungan agar polisi mengusut penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di media sosial, Senin (27/1/2020).
Elemen masyarakat ketika menggelar aksi dukungan agar polisi mengusut penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di media sosial, Senin (27/1/2020). (TRIBUNMADURA/FIRMAN RACHMANUDIN)

Sementara itu, AKBP Sudamiran, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya menerima perwakilan warga Surabaya yang datang ke Mapolrestabes Surabaya.

Dalam pertemuan itu, Sudamiran menyampaikan jika pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap dugaan penghinaan melalui media sosial tersebut, dan telah memanggil saksi-saksi.

"Saat ini kami sudah melakukan tahap penyidikan, dan telah memanggil lima saksi untuk dimintai keterangan.

Dan hari ini kami berencana meminta keterangan saksi ahli," kata Sudamiran, Senin (27/1/2020).

Halaman
1234
Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved