Persebaya Satu Grup dengan Persik, Bhayangkara dan Juga Madura United, Makan Konate: Kita Harus Siap

Persebaya Surabaya tergabung dalam grup A di Piala Gubernur Jatim 2020 bersama Madura United, Bhayangkara FC dan Persik Kediri.

Persebaya Satu Grup dengan Persik, Bhayangkara dan Juga Madura United, Makan Konate: Kita Harus Siap
Tribunmadura/Ndaru Wijayanto
Persebaya Surabaya memperkenalkan Makan Konate sebagai pemain barunya musim ini, Sabtu (1/2/2020). 

Persebaya Satu Grup dengan Persik, Bhayangkara dan Juga Madura United, Makan Konate: Kita Harus Siap

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Persebaya berada satu grup dengan Madura United, Persik Kediri dan juga Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jatim 2020, membuat Makan Konate tak mengendorkan kewaspadaan ke semua lawannya.

Makan Konate juga mengingatkan kepada rekan setimnya agar bisa tampil maksimal.

Persebaya Surabaya tergabung dalam grup A di Piala Gubernur Jatim 2020 bersama Madura United, Bhayangkara FC dan Persik Kediri.

Melihat persaingan di grup A, gelandang serang anyar Persebaya Makan Konate mengaku tidak punya kewaspadahan dengan salah satu tim tersebut.

Baginya, ketiga tim sama bagusnya karena berada di kasta yang sama dengan Persebaya, khusus Persik berstatus tim promosi setelah juara Liga 2 2019.

"Menurut saya, semua tim sama bagusnya dan mereka sama-sama tidak mudah dilawan," jelas Makan Konate kepada TribunMadura.com, Senin (3/2/2020).

Terpenting, ia mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk fokus ke tim sendiri agar bisa menampilkan permainan terbaik dan mencapai hasil maksimal.

"Kita harus siap dan fokus ke tim kita sendiri agar bisa tampil bagus saat Piala Gubernur Jatim," ujar pemain yang musim lalu mencetak 16 gol bersama Arema FC.

Selain empat tim diatas, turun serta Arema FC, Persela Lamongan, Persija Jakarta dan satu klub asal Malaysia Sabah FA yang tergabung dalam grup B bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved