Berita Sumenep

Bermula Kendarai Honda Beat di Depan Kantor KUA, Dua Warga Pulau Sapeken Sumenep Dijebloskan Penjara

bermula kendarai Honda Beat di depan Kantor KUA, dua warga Pulau Sapeken Sumenep ini dijebloskan penjara

Bermula Kendarai Honda Beat di Depan Kantor KUA, Dua Warga Pulau Sapeken Sumenep Dijebloskan Penjara
istimewa
bermula kendarai Honda Beat di depan Kantor KUA, dua warga Pulau Sapeken Sumenep ini dijebloskan penjara 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Hubaidillah (25) dan Pias Nasrul Haq (19), keduanya warga Desa/Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep diringkus polisi akibat kasus narkotika jenis sabu di wilayah kepulauan ujung timur Madura.

Dua budak narkoba ini ditangkap pada hari Selasa (4/2/2020) sekira pukul 14.00 WIB saat berada di pinggir jalan depan kantor KUA Pulau Sapeken, Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, ÀKP Widiarti Sutioningtyas menerangkan kronologi penangkapan Hubaidillah dan Pias Nasrul Haq saat petugas Polsek Sapeken melaksanakan patroli.

"Dua orang tersangka ini awalnya yang mencurigakan dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat berboncengan di depan kantor KUA Sapeken.

Setelah didekati, seketika mereka langsung membuang sebuah botol bekas kratingdaeng yang dipegang ke dalam kantor KUA," kata Widiarti Sutioningtyas, Rabu (5/2/2020).

Setelah kedua tersangka ditangkap, keduanya sempat memberontak sehingga satu berhasil melarikan diri dan terangka Pias Nasrul Haq berhasil diamankan.

Kemudian, tersangka Pais Nasrul Haq ini diajak untuk menunjukkan tempat jatuhnya botol yang dilempar oleh temannya, dan saat itu diketahui bekas botol kratingdaeng itu sudah pecah.

"Dan didekat botol tersebut ditemukan narkotika jenis sabu yang dikemas dalam potongan sedotan plastik dan setiap ujungnya ditutup dengan cara dibakar," katanya.

"Polisi melakukan penggeledahan badan tersangka dan ditemukan di kantong saku depan celananya sebuah bekas botol minyak urut yang terdapat dua lubang pada tutupnya," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved