Breaking News:

Ningsih Tinampi Dibina Petugas Gabungan

Lihat Pengobatan ala Ningsih Tinampi di Pasuruan, Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) Mau Berikan Bantuan

Setelah melihat langsung pengobatan ala Ningsih Tinampi di Pasuruan, Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) mau memberikan bantuan

TRIBUNMADURA/GALIH LINTARTIKA
Ningsih Tinampi saat bertemu dengan para petugas gabungan dari lintas dinas dan instansi di Pemprov Jatim dan Pemkab Pasuruan yang tiba-tiba mendatangi rumahnya di di Dusun Lebaksari, Desa Karangjati, Kabupaten Pasuruan, Rabu (5/2/2020). 

Lihat Pengobatan ala Ningsih Tinampi di Pasuruan, Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) Mau Berikan Bantuan

TRIBUNMADURA.COM, PASURUAN - dr Sujarwo, Ketua Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Kabupaten Pasuruan mengatakan, kunjungan 'mendadak' para petugas lintas instansi dari Dinas di Pemprov Jatim, Pemkab Pasuruan, IDI, Polda Jatim, dan Kejati Jatim, dan IDI ke rumah Ningsih Tinampi di Dusun Lebaksari, Desa Karangjati, Kabupaten Pasuruan, Rabu (5/2/2020) ini dalam rangka pembinaan.

Ia mengatakan, kunjungan ini dalam rangka mengetahui langsung kondisi nyata pengobatan yang ada di rumah Ningsih Tinampi ini seperti apa.

Nah, fungsi pembinaan ini untuk memberikan masukan atau usulan ke Ningsih Tinampi.

"Jadi bukan sesuatu yang aneh. Ini kami hanya kunjungan saja, untuk memberikan pembinaan terhadap Ningsih Tinampi," kata Ketua IDI Kabupaten Pasuruan.

Menurut dr Sujarwo, pihaknya ingin memberikan bantuan ke Ningsih Tinampi agar lebih tertata dalam memberikan pengobatan kepada para pasiennya.

Kata dia, yang lebih berkompeten nanti dari Dinas Kesehatan Jawa Timur untuk memberikan penjelasan.

"Teknisnya, nanti yang menjelaskan dari Dinkes Jatim," jelasnya.

BREAKING NEWS - Tempat Pengobatan Ningsih Tinampi Digeruduk Petugas Dinas, Polda dan Kejati

Tempat Praktek Digeruduk Petugas Dinas dan Polda, Ningsih Tinampi Mau Menemui Dengan Syarat ini

BREAKING NEWS: Risma Maafkan Penghina yang Sebut Dirinya Kodok: Dia Minta maaf, Saya Harus Menangkan

tempat pengobatan alternatif Ningsih Tinampi di Pasuruan 'digeruduk' oleh petugas dari Dinas Pemprov Jatim dan Pemkab Pasuruan, Polda dan Kejati Jatim
tempat pengobatan alternatif Ningsih Tinampi di Pasuruan 'digeruduk' oleh petugas dari Dinas Pemprov Jatim dan Pemkab Pasuruan, Polda dan Kejati Jatim (TRIBUNMADURA/GALIH LINTARTIKA)

Sebelumnya, Dinas dari Pemprov Jawa Timur dan Pemkab Pasuruan tiba-tiba mengunjungi pengobatan alternatif berbasis spiritual Ningsih Tinampi, di Pasuruan, Rabu (5/2/2020).

Sejumlah Dinas Kesehatan Pemprov Jatim dan Pemkab Pasuruan, ikut datang mengunjungi tempat praktek pengobatan alternatif Ningsih Tinampi adalah petugas dari Kejati Jatim dan Polda Jatim.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved