PSG Gresik

Nasib Pilu David Faristian, Pemain PSG Gresik asli Kota Pudak Kontraknya Diputus Manajemen Lewat WA

nasib pilu menimpa David Faristian, pemain PSG Gresik asli Kota Pudak ini kontraknya diputus manajemen begitu saja hanya lewat WhatsApp ( WA )

Nasib Pilu David Faristian, Pemain PSG Gresik asli Kota Pudak Kontraknya Diputus Manajemen Lewat WA
PSG Gresik
Pemain Putra Sinar Giri Gresik atau PSG Gresik - nasib pilu menimpa David Faristian, pemain PSG Gresik asli Kota Pudak ini kontraknya diputus manajemen begitu saja hanya lewat WhatsApp ( WA ) 

Nasib Pilu David Faristian, Pemain PSG Gresik asli Kota Pudak yang Kontraknya Diputus Manajemen hanya Lewat WhatsApp ( WA )

TRIBUNMADURA.COM, GRESIK - David Faristian harus mengurungkan niatnya untuk bisa berseragam Putra Sinar Giri (PSG) Gresik pada musim kompetisi tahun ini.

Gara-garanya, pemain asli Kota Pudak Gresik ini tidak diperpanjang kontraknya karena tidak sesuai dengan keinginan pelatih.

Satu hal yang membuatnya kecewa berat adalah cara PSG Gresik yang dianggap tidak sesuai adab kepada pemain.

"Saya tidak diperpanjang di PSG Gresik hanya lewat WhatsApp ( WA )," ujar David kepada Tribunmadura.com, Kamis (6/2/2020).

Pesan itu didapatnya dari salah satu manajemen PSG Gresik.

Menurut David Faristian, pihaknya sudah mendapat kabar sebelum tim dibubarkan usai berhasil lolos Liga 2 2020, bahwa kontraknya akan diperpanjang.

Saat menghadiri latihan pertama dibawah asuhan pelatih Khoirul Anam, dia kaget, ternyata latihan pertama berisikan pemain-pemain yang tidak diperpanjang.

Mereka diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan sekali lagi.

Latihan kedua, dia baru sadar bahwa nasibnya di tim berjuluk Laskar Giri Kedaton tidak jelas.

Halaman
12
Penulis: Willy Abraham
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved