Berita Sumenep

Wakil Bupati Sumenep Datangi Korban Bencana Angin Puting Beliung, Berikan Bantuan dan Ungkap Hal ini

Achmad Fauzi yang didamping Kadis BPBD Sumenep, Abd Rahman Riyadi memberikan bantuan berupa sembako, terpal dan uang yang diberikan secara simbolis

Wakil Bupati Sumenep Datangi Korban Bencana Angin Puting Beliung, Berikan Bantuan dan Ungkap Hal ini
TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat berikan bantuan pada warga yang terdampak bencana angin puting beliung di Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Selasa (11/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mendatangi rumah korban bencana angin puting beliung di Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Selasa (11/2/2020).

Achmad Fauzi yang didamping Kadis BPBD Sumenep, Abd Rahman Riyadi memberikan bantuan berupa sembako, terpal dan uang yang diberikan secara simbolis pada korban.

"Hadirnya saya di sini atas nama Pemerintah dan pribadi sebagai masyarakat Sumenep untuk memberikan bantuan sebagai ungkapan rasa empati saya, semuga bantuan ini bisa meringankan beban para korban," kata Achmad Fauzi.

Orang nomer dua di lingkungan Pemkab Sumenep ini mengakui, jika di Desa Talang bukan hanya sekali ini saja terjadi bencana yang tidak diinginkan itu.

Dari itulah Achmad Fauzi berkomitmen ke depan, mitigasi atau upaya mengurangi dampak bencana akan lebih ditingkatkan.

Salah satunya dengan menyediakan anggaran.

"Minimal dipersiapkan, walaupun pada akhirnya tidak terpakai," katanya.

Achmad Fauzi berpesan bagi warga yangvterdampak bencana di Deda Talang, Kecamatan Saronggi untuk selalu bersabar dalam menghadapi musibah dan berdoa dengan harapanbtak terjadi kembali.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved