Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Lakukan Pengecekan dan Pemeriksaan Kendaraan Dinas, Pastikan Berfungsi Baik

Saat pengecekan berlangsung, Kompol Moh Asrori Khadafi didampingi Kabagsumda, Kasubbag Sarpas dan Kasi Propam Polres Pamekasan.

Polres Pamekasan Lakukan Pengecekan dan Pemeriksaan Kendaraan Dinas, Pastikan Berfungsi Baik
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat Waka Polres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi mengecek kendaran dinas di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Rabu (12/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUBMADURA.COM, PAMEKASAN - Waka Polres Pamekasan, Madura, Kompol Moh Asrori Khadafi menggelar pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan operasional roda dua maupun roda empat yang dimiliki Polres Pamekasan dan Polsek jajaran.

Pengecekan dan pemeriksaan itu dilakukan atas perintah langsung dari Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari.

Pemeriksaan kendaraan dinas tersebut digelar di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Rabu (12/2/2020).

Saat pengecekan berlangsung, Kompol Moh Asrori Khadafi didampingi Kabagsumda, Kasubbag Sarpas dan Kasi Propam Polres Pamekasan.

TERBARU Harga iPhone, Rekomendasi iPhone Februari 2020, Mulai iPhone 8 Plus Hingga iPhone 11 Pro Max

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah mengatakan, pengecekan itu dilakukan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang ada.

Pemeriksaan kendaraan operasional ini, kata dia, dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan kendaraan dinas yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

“Kalau kondisi seluruh kendaraan operasional kita dalam kondisi bagus, tentu dapat menunjang kualitas dan kinerja aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Karena itu kita mengecek satu per satu kendaraan operasional yang ada ini,” katanya kepada TribunMadura.com.

Selain itu, AKP Nining Dyah mengutarakan, kinerja aparat kepolisian akan maksimal bila didukung dengan kondisi kendaraan operasional yang fit dan layak.

Persija Jakarta Tak Mainkan Osvaldo Haay di Laga Perdana Piala Gubernur Jatim, Pelatih Ungkap Sebab

“Lakukan pemeriksaan secara berkala. Kalau memang ada kerusakan segera kita perbaiki. Ini dilakukan agar kinerja aparat kepolisian bisa maksimal,” ujarnya.

Tidak hanya itu, AKP Nining Dyah juga mengungkapkan, sarana dan prasarana inventaris dinas yang dimiliki Polres Pamekasan perlu dirawat dan dijaga dengan baik.

Sehingga kata dia, apabila sewaktu-waktu diperlukan, maka sarana dan prasarana tersebut siap dipergunakan atau dioprasionalkan dengan kondisi yang baik pula.
 

Ramalan Shio Seminggu 10-16 Februari 2020: Shio Tikus Monoton, Shio Macan Akan Sukses, Shio Lainnya?

 
 

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved