Piala Gubernur Jatim

Derby Suramadu, Persebaya Terancam Tak Bisa Mainkan Tiga Pemain Andalannya Saat Lawan Madura United

Pada laga Derby Suramadu di Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya terancam tak bisa mainkan tiga pemain andalannya.

Derby Suramadu, Persebaya Terancam Tak Bisa Mainkan Tiga Pemain Andalannya Saat Lawan Madura United
TRIBUNMADURA.COM/HABIBURROHMAN
Aji Santoso pelatih Persebaya 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pada laga Derby Suramadu di Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya terancam tak bisa mainkan tiga pemain andalannya.

Mereka diketahui kondisinya kurang fit.

Sesuai jadwal, Persebaya akan menghadapi Madura United.

Selain itu, pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku tak ambil pusing, karena hanya pertandingan pra musim.

Persebaya Surabaya terancam tidak bisa menurunkan tiga pemainnya saat laga ketiga grup A melawan Madura United, Jumat (14/2/2020).

Ketiga pemain yang diragukan tampil adalah winger lincah Irfan Jaya, serta dua pemain baru di posisi gelandang yaitu Hammoud Eid dan Ricky Kambuaya.

Khusus Irfan Jaya, pemain asal Bantaeng ini dalam kondisi tidak fit sejak beberapa hari lalu hingga tak bisa diturunkan sebagai starting line up di laga kedua, kemarin.

Ia juga absen saat Persebaya menggelar sesi latihan di Lapangan SIER, Surabaya pada Kamis (13/2/2020) Sementara Mahmoud dan Ricky Kambuaya masih ikut berlatih.

"Ada beberapa pemain kayaknya tidak bisa main, si Irfan sampai sekarang tidak bisa latihan, Mahmoud kondisinya sakit, Ricky Kambuaya juga,"  kata Aji Santoso, Kamis (13/2/2020).

Kendati tidak bisa menurunkan komposisi terbaiknya di laga penentu lolos tidaknya ke babak semi final, Aji menyebut akan mencari alterlatif pemain lain.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu juga mengingatkan bahwa ini hanya turnanen pra musim yang mana hanya melihat kesiapan pemain sebelum kompetisi.

"saya kan berusaha dengan pemain yang ada.

Ini kan sekedar pre seasoan untuk evaluasi di kompetisi nanti," ujar Aji Santoso.

Menyisakan satu laga tersisa, Persebaya berada di posisi ketiga (3 pion), Bhayangkara FC di posisi puncak (4 poin) diikuti Madura United (4 poin) Persik Kediri menjadi juru kunci (0 poin).
 

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved