Piala Gubernur Jatim 2020

Madura United Diminta Tampil Ngotot Lawan Persebaya, Kemenangan Atas Persik Kediri Jadi Motivasi

Madura United kini yang berada di posisi kedua klasemen berharap bisa melaju ke babak selanjutnya di Piala Gubernur Jatim 2020.

Madura United Diminta Tampil Ngotot Lawan Persebaya, Kemenangan Atas Persik Kediri Jadi Motivasi
TRIBUNMADURA.COM/SUGIHARTO
Pemain Madura United yang sedang berjibaku melawan Pemain Persik Kediri 

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN – Skuad Madura United diminta untuk tampil ngotot jelang lawan Persebaya Surabaya.

Madura United kini yang berada di posisi kedua klasemen berharap bisa melaju ke babak selanjutnya di Piala Gubernur Jatim 2020.

Madura United juga berharap peruntungan saat melawan Persebaya.

Hasil positif usai melawan Persik Kediri menjadi suntikan motivasi tersendiri.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) meminta pemainnya miliki daya juang tinggi (fight) agar bisa meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya, Jumat (14/2/2020) besok sore di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Sebab, pada laga penutup grup A, hanya kemenangan yang menjadikan Madura United bisa melaju ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Saat ini, Madura United berada di posisi dua klasemen grup A dengan raihan empat poin, jumlah poin sama dengan Bhayangkara FC di posisi pertama.

Jika gagal meraih kemanangan di laga ini, Madura United akan tergesar Persebaya yang saat ini di posisi tiga klasemen dengan bekal tiga poin.

Sementara Bhayangkara FC, laga terakhir di atas kertas lebih diunggulkan bisa meraih kemenangan karena menghadapi tim juru kunci grup A, Persik Kediri.

“Siapapun yang main di pertandingan besok harus maksimal. Pemain main harus fight, seperti pertandingan pertama (hadapi Bhayangkara FC),” terang RD.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved