Piala Gubernur Jatim 2020

Persik Kediri Takluk Saat Melawan Madura United, Dihujani Kritik Pedas, Persik Beber Target Nyata

Melawan Madura United, Persik Kediri terpaksa pulang tak membawa poin. Hal ini membuat peluang Persik Kediri lolos ke babak selanjutnya semakin tipis

Persik Kediri Takluk Saat Melawan Madura United, Dihujani Kritik Pedas, Persik Beber Target Nyata
Instagram/persikfcofficial
Persik Kediri 

Persik Kediri Takluk Saat Melawan Madura United, Dihujani Kritik Pedas, Persik Beber Target Nyata

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Melawan Madura United, Persik Kediri terpaksa pulang tak membawa poin.

Hal ini membuat peluang Persik Kediri lolos ke babak selanjutnya semakin tipis.

Selian itu, kondisi ini membuat Persik Kediri mendapatkan kritik pedas dari para suporternya.

Persik Kediri kembali gagal meraih poin di Piala Gubernur Jatim 2020.

Terbaru Macan Putih kalah 0-1 dari Madura United, Rabu (12/2/2020).

Satu-satunya gol di laga ini di cetak oleh winger muda Madura United Moch Kevy Sahertian (55) setelah mampu menyambar umpan dari Samuel Cristianson.

Lebih Baik Liverool Pilih Mbappe Ketimbang Pertahankan Firmino, Begini Penjelasan Legenda Liverpool

Sebelumnya, Persik juga meraih hasil minor di laga perdana usai menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (10/2/2020).

Kekalahan di dua laga beruntun itu membuat langkah Persik Kediri untuk lolos ke babak selanjutannya cukup tipis, terlebih lawannya setelah ini ialah Bhayangkara FC.

Pelatih Joko Susilo memahami kondisi sulit ini akan memicu suporter Persik Mania memberikan kritik pedas padanya karena belum memetik satupun poin.

"Saya mengerti hasil ini akan mengecewakan Persik Mania, tapi kalau mereka mengerti tujuan utama kita, paham proses yang kami buat, tentu akan mengerti," ujar Joko Susilo, Rabu (14/2/2020).

Ia menambahkan hasil ini akan menjadi sorotan dari suporter Persik, tapi pelatih yang akrab disapa Getuk ini menegaskan targetnya bukan disini, tapi ada di Liga 1.

Sebab baginya ajang pra musim ini hanya wadah persiapan Persik untuk menjajal komposisi pemain sebelum kompetisi resmi bergulir pada 29 Februari nanti.

Diketahui tim berstus promosi setelah meraih juara Liga 2 2019 ini tidak ingin numpang leat di kasta pertama dan mematok target realistis di posisi sepuluh besar.

"Saya yakin, semua hanya melihat hasil, tapi tidak apa-apa karena target kami ada di Liga 1. Saya yakin kami bisa mencapai target yang di inginkan pengurus," ujarnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved