Breaking News:

Juara Piala Gubernur Jatim

Final Piala Gubernur Jatim 2020 Persebaya Vs Persija, Polres Pamekasan Gelar Nonton Bareng Gratis

Digelarnya nonton bareng gratis ini, untuk mengansitipasi dan mencegah adanya kerusuhan antar suporter.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana ramainya masyarakat Pamekasan saat nonton bareng final Piala Gubernur Jatim di Mapolres Pamekasan dan di 13 Polsek jajaran, Kamis (20/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura mengundang warga setempat dan sekitarnya, terutama para fans club Persija dan Persebaya untuk menyaksikan pertandingan sepakbola final Piala Gubernur Jatim melalui layar monitor yang terdapat di Mapolres Pamekasan dan di 13 Polsek jajaran, Kamis (20/2/2020).

Acara pelaksanaan nonton bareng (Nobar) itu dimulai sekitar pukul 15.00 WIB.

Acara nobar tersebut dikhususkan bagi semua masyarakat Pamekasan dan para fans ke dua klub yang akan berlaga.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan, dengan digelarnya acara nobar final Piala Gubernur Cup tahun 2020 kali ini, pihaknya berharap para suporter tidak perlu datang ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Daftar Harga iPhone dan Rekomendasi iPhone Turun Harga, Mulai iPhone 7, iPhone 8 Hingga iPhone 11

Selain itu, kata dia, dengan digelarnya nonton bareng gratis ini, untuk mengansitipasi dan mencegah adanya kerusuhan antar suporter.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Pamekasan khusunya para suporter kedua tim agar senantiasa mejaga Kamtibmas, dan kondusifitas agar tercipta suasana aman dan damai,” kata AKBP Djoko Lestari.

AKBP Djoko Lestari juga meminta agar ke dua suporter tetap saling menjaga sportivitas dan persaudaraan selama nonton bareng dimulai.

"Kita semua bersaudara, meskipun berbeda dukungan, mari kita dukung tim kesayangan masing-masing dengan cara sportif, jangan sampai berbuat anarkis karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” imbaunya.

Sekadar diketahui, pertandingan final memperebutkan Piala Gubernur Jatim ini menampilkan laga Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta yang sesuai jadwal digelar di Stadion Delta Sidoarjo.

Final Piala Gubernur Jatim Persebaya Vs Persija Jakarta, Polda Jatim Kerahkan Ribuan Personel

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved