Warga Geruduk Kejari Sampang

BREAKING NEWS - Warga Sampang Geruduk Kejari Sampang Terkait Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa

Sekumpulan warga geruduk Kejari Sampang terkait dugaan korupsi dana desa yang ada di kampungnya.

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Jalannya aksi yang di lakukan oleh puluhan warga Desa Sokobanah Daya di Jalan Agung Suprapto Kecamatan/Kabupaten Sampanh, Senin (24/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Sekumpulan warga geruduk Kejari Sampang terkait dugaan korupsi dana desa yang ada di kampungnya.

Puluhan warga Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang, Madura lagi-lagi geruduk gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Sampang, Senin (24/2/2020).

Puluhan warga yang mengatasnamakan Ikatan Masyarakat Sokobanah (IMS) tersebut menggelar aksi terkait dugaan korupsi Dana Desa (DD) yang dilakukan oleh Kepala Desa Sokobanah Daya berinisial J.

Tindak Pidana Koprupsi (Tipikor) tersebut terkait proyek Dana Desa (DD) saluran irigasi yang berjumlah Rp. 589.246.000 anggaran tahun 2018 di Dusun Lebak Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah.

Pantauan TribunMadura.com, para demonstran menggelar aksi dengan menyisiri jalan raya, mulai dari Jalan Wijaya Kusuma hingga Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Tak pelak, dalam aksi tersebut para  demonstran berorasi agar Kejari Sampang menuntaskan dugaan kasus korupsi DD tersebut.

Pasalnya, aksi tersebut tidak hanya tergelar kali ini saja, melainkan sebelumnya sudah dilakukan.

"Berkali-kali kita bersuara di Kejari tapi tidak ada tanggapan, ada apa ini," kata demonstran dengan menggunakan pelantang.

Sembari berorasi, demonstran juga membawa sejumlah poster, salah satunya 'Kejari Sampang lemah syahwat alias tidak perkasa'

Kemudian poster lainnya, 'Kejari Sampang perlu di rukyah'.

Selain itu para demonstran juga mengacungkan foto terduga (poster) pelaku Tipikor tersebut, yakni kepala Sesa Sokobanah Daya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved