Breaking News:

Imbas Banjir Jakarta

5 Kereta Api Relasi Jakarta Tujuan Surabaya Telat Akibat Banjir, Penumpang Diberi Service Recovery

Terjadinya banjir Jakarta hingga saat ini membuat sejumlah kereta relasi Jakarta tujuan Surabaya dan Malang mengalami keterlambatan.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Aqwamit Torik
KOMPAS.com/M ZAENUDDIN
Warga mengevakuasi barang berharga yang terendam banjir Jakarta di Jl. Raya Pondok Gede, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (1/1/2020). 

5 Kereta Relasi Jakarta Tujuan Surabaya Terlambat Akibat Banjir, Penumpang Diberi Service Recovery

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Terjadinya banjir Jakarta hingga saat ini membuat sejumlah kereta relasi Jakarta tujuan Surabaya dan Malang mengalami keterlambatan.

"Total terdapat 5 Kereta Api relasi Jakarta tujuan Surabaya/Malang yang mengalami keterlambatan akibat banjir Ibu Kota yang tak kian surut," kata Suprapto selaku Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Selasa (25/2/2020) di Stasiun Gubeng Surabaya.

Berkaca dari hal itu, dikatakannya, PT Kereta Api memberikan Service Recovery berupa makanan dan minuman gratis kepada para penumpang yang mengalami keterlambatan kereta karena dampak banjir Jakarta.

"Tadi saya telah diinfokan oleh PT KAI Daop 1 Jakarta, bahwa penumpang dari 5 Ka tersebut telah diberi Service Recovery Berupa makanan dan minuman gratis," ujar Suprpato.

Ditanyai soal apa ada penggunaan Kereta cadangan teekait permasalahan banjir itu, Suprapto menegaskan tidak ada.

"Tidak ada pemakaian kereta cadangan terkait maslah keterlambatan kereta Jakarta tujuan Surabaya yang terjadi hari ini," tegasnya

Suprapto juga menegaskan, adanya layanan service recovery tersebut sudah memang berdasarkan SOP dari PT Kereta Api Indonesia.
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved