Breaking News:

Berita Sampang

Musyawarah Pergantian Antar Waktu, Ikhwan Amin Terpilih Menjadi Ketua Gapensi Sampang

Direktur PT. Amin Jaya Karya Abadi, Ikhwan Amin terpilih secara Aklamasi, untuk menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gapensi

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Suasana pasca PAW Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Sampang, di Kantor sekretariat Gapensi Jalan Selong Permai Sampang, pada (26/02/20) siang. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Direktur PT. Amin Jaya Karya Abadi, Ikhwan Amin terpilih secara Aklamasi, untuk menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Sampang, Madura masa bakti 2016-2021.

Hal ini di ungkapkan sekretaris DPC Gapensi Sampang, Joni Poernomo setelah Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Sampang, saat Musyawarah Pergantian Antar Waktu (PAW), di Kantor sekretariat Gapensi Jalan Selong Permai Sampang, pada (26/02/20) siang.

PAW dilakukan karena Ketua Gapensi Sampang sebelumnya, Fathur Rohman mengundurkan diri setelah dirinya mengalami sakit cukup lama dan diakui tidak bisa menjalani roda Asosiasi secara maksimal. 

Joni Poernomo mengatakan, PAW digelar atas perintah BPD Gapensi Jawa Timur terkait surat pengunduran diri Ketua Definitif DPC Gapensi Sampang, Fathor Rahman pada tanggal 17 January 2020.

Masuk Hari ke 2 Puasa Rajab, Berapa Hari Ketentuan Puasa di Bulan Rajab demi Dapat Fadhilah Istimewa

Daftar Harga iPhone dan Spesifikasi iPhone, Mulai iPhone 7, iPhone 8, iPhone X Hingga iPhone 11

"Sesuai AD PDRT Asosiasi Gapensi, apabila ada kekosongan jabatan dalam pengurus terjadi, harus ada rapat pengurus lengkap untuk menggelar PAW," ujarnya kepada TribunMadura.com, Kamis (27/2/2020).

Joni Purnomo menjelaskan, Hasil PAW secara aklamasi menunjuk Wakil Ketua tiga Ikhwan Amin untuk melanjutkan masa bakti Ketua DPC Gapensi Sampang 2016-2021.

Terpilihnya, Ikhwan Amin, setelah Wakil Ketua satu, Mahsun dan Wakil Ketua dua Arbain mengaku tidak siap menjabat sebagai PAW Ketua DPC Gapensi Sampang, sehingga secara otomatis menunjuk Wakil Ketua tiga, Ikhwan Amin.

"Sementara wakil ketua empat, Muhammad dan wakil Ketua lima, Hasan, sudah sepakat dan siap mendukung serta bekerjasama membantu Ketua PAW saat ini," ucap Joni Purnomo.

"Sedangkan yang hadir dalam rapat luar biasa pelaksanaan PAW, dihadiri sebanyak 23 pengurus dari 30 pengurus Gapensi Sampang," imbuhnya.

Sementara,  Ikhwan Amin menyampaikan siap memimpin Asosiasi kebanggaan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Sampang tersebut.

Suami Posesif, Hajar Istri Setiap Facebook Istrinya Dapat Like, Kerap Disiksa Hingga Wajah Rusak

Hari Ketiga Puasa Rajab, Perbanyak Amalan Sunnah, Berikut Cara Puasa Rajab dan Fadhilah Puasa Rajab

Pihaknya juga mengaku siap merangkul segenap kontraktor yang ada di Sampang, guna membangun visi-misi yang sama dengan Bupati Sampang.

"Saya siap membangun Kabupaten Sampang lebih baik," katanya.

Ikhwan Amin menambahkan, selain itu dirinya akan berupaya membesarkan dan menjadikan Gapensi sebagai Asosiasi terdepan yang terpercaya, dari Jumlah 18 asosiasi kontraktor yang ada dalam bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Sampang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved